Proses Cerai, Nicky Tirta-Istri Tetap Jalin Komunikasi Demi Anak

Rabu, 23 Mei 2018 16:32 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Proses Cerai, Nicky Tirta-Istri Tetap Jalin Komunikasi Demi Anak Nicky Tirta © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perceraian memanglah hal yang tak pernah diharapkan oleh setiap pasangan. Bukan hanya soal kesedihan, namun jug menyangkut soal sang buah hati. Hal inilah yang sedang dialami oleh pesinetron Nicky Tirta.

Baru-baru ini Nicky yang melebarkan sayap karirnya menjadi celebrity chef ini tengah diterpa masalah rumah tangga. Nicky dan sang istri memutuskan untuk menyudahi mahligai rumah tangganya. 

Nicky Tirta © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNicky Tirta © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ditemui di sebuah kesempatan, Nicky bercerita tentang perkembangan kasus perceraiannya. Dimana meskipun sepakat untuk berpisah, keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik. "Komunikasi sama beliau masih, masih lancar," kata Nicky Tirta di Capital Place, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

"Komunikasi tetap berjalan, semuanya berjalan positif. Apapun haknya Elina tetap seperti biasa aja. Aku sebagai Daddynya, juga Mamanya menginginkan yang terbaik bahkan dari yang biasanya. Di saat-saat seperti Elina bahkan harus mendapat perhatian yang lebih, dan bahkan dia lagi seru-serunya," lanjut Nicky Tirta.

Bukan hanya dengan sang istri, dengan keluarga sang istri pun Nicky masih menjalin komunikasi. "Sama keluarganya juga masih," ujarnya. Bukan tanpa alasan, hal ini i lakukan untuk tujuan yang positif. Dimana ia mengaku bahwa hal ini dilakukannya demi sang buah hati, Elina.

"Karena apapun yang terbaik buat Elina. Enggak pernah aku batesin. Apa yang menjadi haknya Elina, apapun bentuknya, perhatian apapun, dari manapun, dari keluarga yang di Perth keluargaku yang di Australia, ataupun keluarga yang di Malang itu selalu aku terbuka lebar untuk nomer satunya untuk kebutuhan Elina," ungkapnya.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING