SELEBRITI

Putuskan Graduate Setelah 10 Tahun Jadi Member, Gaby Warouw Eks JKT48 Masih Ingin Jomblo Tanpa Terikat Golden Rules

Rabu, 12 Oktober 2022 21:15

Gaby © instagram.com/jkt48gaby

Kapanlagi.com - Gaby Warouw telah lulus dari idol group JKT48 yang membesarkan namanya pada 14 Agustus lalu. Alih-alih bernyanyi, perempuan berusia 24 tahun ini ingin fokus ke dunia akting.

Gaby beralasan bahwa dirinya penasaran dengan akting. Sementara menyanyi dirasa sudah cukup ia lakukan setelah sebelas tahun berada di JKT48.

"Lepas dari JKT48 aku penasaran sama dunia akting. Menurut aku akting itu hal yang menarik. Karena kan aku udah sering nyanyi sama nari, makanya film ini sesuatu hal yang perlu aku coba," kata Gaby ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).

1. Masih Ingin Single

Selama berada di bawah naungan JKT48, Gaby Warouw terikat golden rules berupa larangan berpacaran. Kini setelah lulus dan mulai berkarir di industri hiburan, Gaby justru tidak memikirkan perihal itu. Ia ingin fokus meniti karir.

"Masih nyaman untuk senidri. Karena aku belum pernah merasakan jadi single dengan posisi nggak di JKT48," papar pemilik nama lahir Gabriela Margareth Warouw tersebut.

2. Patuhi Golden Rules

Sejak masih berada di bawah JKT48, Gaby Warouw mengaku memang tidak pernah dekat dengan seorang pria. Ia merasa tidak punya waktu harus membagi antara pendidikan, teater dengan hubungan asmara.

"Golden rules itu kita dituntut profesional dan aku emang fokusnya di kerjaan. Lebih karena nggak ada waktu juga mau pacaran. Kegiatannya cukup padat, tampil seminggu tiga kali. Dari pagi ke siang kuliah, sore ke malam perform habis itu latihan, belum kalau ada syuting MV atau persiapan acara," tutur Gaby.

(kpl/abs/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING