SELEBRITI

Putuskan Untuk Pamit, Merry Bakal Kembali Kerja Bareng Raffi Ahmad?

Selasa, 20 Agustus 2019 21:10 Penulis: Dhimas Nugraha

Merry Ahmad ©instagram.com/merryraffiahmad

Kapanlagi.com - Setelah 13 tahun bersama dengan Raffi Ahmad, Merry akhirnya memutuskan untuk berhenti jadi asistennya. Kabar keluarnya Merry ini pun mengejutkan publik. Tak sedikit netizen yang meminta Merry untuk kembali kepada Raffi Ahmad. Namun, Merry ternyata punya alasan lain. 

Dalam sebuah video youtube, Merry pun membeberkan alasannya untuk berhenti jadi asisten Raffi Ahmad. Ia memenuhi amanah dari sang bunda untuk kembali pulang. Apalagi, sang bunda kini tinggal sendiri di kampung halaman. 

 

 

1. Amanah Dari Sang Bunda Untuk Segera Menikah

Selain itu, Merry juga menuturkan jika salah satu keinginan sang bunda adalah agar Merry segera menemukan tambatan hati. Apalagi di usianya yang sudah kepala empat ini, keluarga sangat ingin ia untuk segera menikah.

"Ibuku tuh udah dengan umur saya yang kepala empat, udah tua, uban udah banyak, mungkin udah pengin berkeluarga nak, berkeluarga. Apalagi, Jakarta kan hidupnya begitulah, huru-hara. Jadi sampai kapan?"kata Merry di video youtube yang diunggah di channel Angka' Tapet, Selasa (20/8/2019). 

"Sekeluarga sih sudah pengen banget saya berkeluarga," sambungnya.

2. Bakal Kembali ke Raffi Ahmad

Dalam video yang berdurasi 18 menit tersebut, Merry juga mengungkapkan jika masih ada kemungkinan untuk ia kembali ke Raffi Ahmad. Apalagi Merry tergabung dalam acara Raffi Ahmad keliling dunia pada bulan Oktober nanti. 

"Masih rundingan sama ibu, ntar mau balik lagi (jadi asisten) InshaAllah," tutur Merry. 


REKOMENDASI
TRENDING