Ramai Artis Target Pencucian Uang, Kristina Tak Takut Pejabat

Sabtu, 15 Februari 2014 08:31 Penulis: Ahmat Effendi
Ramai Artis Target Pencucian Uang, Kristina Tak Takut Pejabat Kristina ©Dokumentasi Pribadi/KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Belakangan, beberapa artis dikabarkan menerima uang dari Tubagus Chairi Wardhana alias, tersangka kasus pencucian uang yang merupakan adik dari Ratu Atut Chosiyah.

Jennifer Dunn adalah artis yang disita mobil Vellfire-nya karena dinyatakan ada keterkaitan dengan Wawan. Dan fenomena artis dekat dengan pejabat memang diakui Kristina telah ada sejak dahulu.

"Dari dulu udah ada. Sekarang banyak infotainment, makanya lebih ke-blow up. Diberitakan lebih banyak lagi soal itu. Dulu kan dikit (infotainment)," kata Kristina saat ditemui di acara Pray For Sulut di Rarampa Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Kristina berbagi tips profesional saat menerima tawaran dari pejabat.Kristina berbagi tips profesional saat menerima tawaran dari pejabat.

Sebagai senior di bidang entertainment, wanita 37 tahun ini memiliki tips untuk terhindar dari kejahatan pencucian uang. Ia selalu mengedepankan profesionalitas kala 'ditanggap' oleh pejabat.

"Harus diperjelas, artinya dikontrak itu tidak ada sangkut paut kayak money laundry. Aku takutnya seperti itu. Soalnya belakangan banyak ribut soal itu, kita kan seniman untuk menghibur," lanjutnya.

Dirinya menegaskan tak perlu takut ketika berurusan dengan pejabat, asal semuanya jelas. "Jadi kalau aku ga perlu takut, kan kita hanya menghibur. Aku penyanyi, menghibur, menjual suara. Ga perlu takut akan itu," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING