Kristina Sempat Kepincut Pilot Bule

Jum'at, 24 Januari 2014 10:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Kristina Sempat Kepincut Pilot Bule Kristina
Kapanlagi.com - Pedangdut Kristina beberapa waktu lalu sempat ke Amerika untuk urusan sebuah pekerjaan. Di sana, pelantun lagu Jatuh Bangun itu mengaku sempat tertarik dengan seorang pilot.

Saat memiliki kesempatan mengunjungi Green Canyon, Amerika Serikat, Kristina diantar oleh seorang pilot helikopter. Pilot inilah yang mampu membuatnya jatuh hati.

"Pas di Green Canyon pilot helikopternya ganteng banget. Aku yang duduk di sampingnya duhh gimana gitu. Duduk di sampingnya nih, ibarat mimpi," ungkap Kristina saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (23/1) malam.

Saking kepincutnya dengan sang pilot, Kristina menyebut saat itu dirinya seperti bertemu nabi Yusuf, yang dalam kisahnya dikenal sebagai nabi paling ganteng. "Kaya ketemu Nabi Yusuf," tegasnya.

Kristina sendiri mengaku sempat ditaksir oleh pria asing, namun karena perbedaan prinsip, dia memilih tidak melanjutkan kedekatannya itu. "Pernah juga ada yang deketin aku, tapi nggak jadi. Karena masalah prinsip, kita kan budaya timur dia barat," tandasnya.

(kpl/pur/dar)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING