Jadi Juri di Amerika, Kristina Takut Dingin

Rabu, 11 Desember 2013 12:11 Penulis: Puji Puput
Jadi Juri di Amerika, Kristina Takut Dingin Kristina @Foto: Acat
Kapanlagi.com - Diva dangdut Kristina akan berada di Amerika kurang lebih satu bulan ke depan untuk menjalankan misi memperkenalkan dangdut ke masyarakat di negeri Paman Sam tersebut.

Dia akan menjadi juri kehormatan dalam Grad Final ajang pencarian LA Dangdut Star Idol yang akan berlangsung pada 15 Desember 2013.

Pemilik nama lengkap Kristina Iswandari itu sangat khawatir dengan iklim yang berbeda dengan di Indonesia. Dia mengaku tidak kuat dengan udara dingin. Padahal di Amerika dinginnya bisa sampai di bawah 0 derajat.

Kristina  @Foto: AcatKristina @Foto: Acat

"Di Jakarta saja aku rewel dengan AC. Kalau lagi hujan di Jakarta itu sudah berasa dinginnya," katanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

"Kayak di Puncak dan Batu itu dingin, tapi enggak kayak di Amerika yang dinginnya pakai salju," lanjutnya.

Beruntung bagi Kristina, dirinya sangat suka dengan mantel. Untuk menahan dingin selama di Amerika, mantel-mantel koleksinya bisa berguna. "Aku suka banget sama mantel, misalnya jalan ke mana ke mall aku suka beli, enggak sengaja kekumpul," ucapnya.

"Aku sih berpikir kalau ada yang cocok aku beli. Tau sendiri size aku kalau beli di sana carinya yang kids enggak mungkin," pungkas pelantun Jatuh Bangun itu sambil tertawa.

(kpl/hen/uji/dar)

Editor:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING