Rasakan Nikmat Puasa, Syifa Hadju Kurangi Job

Kamis, 24 Mei 2018 13:37 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Rasakan Nikmat Puasa, Syifa Hadju Kurangi Job Shifa Hadju © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Momen ramadan rupanya tak melulu dianggap sebagai bulan penuh cobaan. Contohnya saja yang dialami oleh aktris pendatang baru Syifa Hadju. Dimana Syifa merasa bahwa ramadan adalah momen yang menyenangkan.

Bagaimana tidak, rupanya Syifa merasa bahwa ia mendapatakan banyak berkah. "Ramadhan tahun ini senang banget dan berkah banget karena dari awal tahun aku udah dikasih banyak banget berkah ya, jadi ini kayak waktu untuk bersyukur aja sih," ungkap Syifa Hadju saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Shifa Hadju ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaShifa Hadju ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tak sampai di situ, rasa syukurnya bertambah. Syifa turut bersyukur atas kemudahan yang ia rasakan di bulan puasa ini. Katanya, "Puasanya alhamdulillah lancar."

Buka hanya puasanya saja yang lancar, kelancaran lain pun ia rasakan. Menurut Syifa cuaca di bulan puasa ini sungguh mendukung. Dimana menurutnya matahari tak bersinar terlalu terik. Tak heran jika ia merasa diberi kemudahan oleh Yang Maha Kuasa dalam menjalankan puasanya kali ini.

Setiap momen puasanya pun ia nikmati. Mulai dari buka puasa hingga sahur. Ditambah lagi dengan waktu yang ia luangkan untuk bisa berkumpul bersama keluarga. Menurutnya momen puasanya ini semakin komplit.

Demi menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga, Syifa mengaku bahwa ia sengaja mengurangi rutinitasnya di industri hiburan. "Mengurangi juga. Memang di bulan ramadan ini aku enggak terlalu banyak ambil job," tutupnya.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING