SELEBRITI

Resmi Nikahi Chef Marinka, Peter Lutfing Tulis Caption Manis Penuh Cinta

Selasa, 15 September 2020 20:15

Pernikahan Chef Marinka dan Peter Lutfing / Credit: Instagram - rinrinmarinka

Kapanlagi.com - Tidak ada kata terlambat untuk menikah. Ungkapan itu begitu on point untuk menggambarkan sosok Maria Irene Susanto alias Chef Marinka yang baru saja dinikahi oleh Peter Lutfing. Ya, Chef Marinka menikah di usia 40 tahun.

Di hari spesialnya itu, juri dari ajang MasterChef Indonesia ini sempat membagikan foto-foto pernikahan berisi tulisan yang manis dan penuh nada bahagia. Tak mau kalah, sang suami pun juga ikutan mengunkapkan rasa syukurnya melalui akun Instagram @peteronemusic.

"Yeaay!! Kita resmi menikah! Bertemu dengan wanita yang paling hebat, istriku yang cantik, cintaku dan teman hidupku @rinrinmarinka. Aku cinta kamu!" tulis Peter pada caption foto postingannya.

1. Hari Paling Bahagia Dalam Hidup

Peter lantas sedikit mengenang kembali momen awal pertemuannya dengan Chef Marinka. Menurutnya, itu adalah hari yang paling bahagia dalam hidupnya yang memang sudah direncanakan oleh Tuhan.

"Salah satu hari paling bahagia dalam hidupku adalah ketika bertemu denganmu. Hari itu jelas-jelas sudah disiapkan oleh Tuhan bahkan sebelum aku kenal kamu, lalu Dia mempertemukan kita di saat kita sudah siap," sambung Peter.

2. Sambut Musim Baru

Tantangan Chef Marinka dan Peter tak lantas berhenti sampai sini saja. Seperti diketahui, kehidupan rumah tangga bakal lebih dipenuhi lika-liku yang berat. Meskipun begitu, Peter sudah siap menghadapinya bersama sang istri tercinta.

"Sekarang musim baru sudah dimulai bagi kita dan aku akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Sebuah hidup bersama dalam cinta dan keyakinan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING