SELEBRITI

Detail Gaun Pernikahan Chef Marinka, Mewah dengan Veil Panjang Disebut Gaun Impian

Selasa, 15 September 2020 09:23 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Chef Marinka © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar bahagia kembali menyelimuti dunia hiburan. Chef Marinka, sosok yang selama ini dikenal publik sebagai juri MasterChef Indonesia itu telah menikah pada Sabtu (12/9) lalu. Wanita berparas cantik ini resmi dipersunting oleh Peter Lutfing.

Tak sedikit yang berbahagia atas momen ini. Di Instagram Chef Marinka pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen dan kawan baik. Momen bahagia itu diwarnai oleh banyak hal indah, salah satunya gaun yang dikenakan oleh Chef Marinka.

1. Gaun Impian

Gaun berwarna putih bersih itu memang begitu indah. Marinka pun sampai menyebutnya sebagai gaun impian.

"Terima kasih sekali atas seluruh ucapan dan doanya, teman-teman. Aku merasa seperti peri hutan tropis saat memakai gaun impian ini," tulis Marinka penuh bahagia.

2. Veil Panjang

Dalam unggahan itu, Marinka tampak cantik kenakan gaun putih lengkap dengan veil panjang. Gaun itu tak berlengan juga berpotongan rendah. Keindahan lekuk tubuh Marinka terlihat jelas.

Tak banyak potongan dan ornamen, gaun Marinka memang cenderung simple, panjang dan bertabur brokat bunga. kendati begitu, ia tetap tampak glamour dan cantik. Vail tanpa mahkota menambah keanggunannya hari itu.

3. Menikah di Usia 40 Tahun

Seperti diketahui, Chef Marinka menikah di usia 40 tahun. Mungkin sebagian orang bakal menganggap jika keputusan nikah doi sudah telat banget. Namun Chef Marinka berpendapat lain.

"Tuhan tidak pernah terlambat atau lebih cepat. Dia selalu tepat waktu, dan waktu yang dipilihnya selalu sempurna. Percayalah pada waktunya dan semuanya akan jadi indah," tulis Chef Marinka pada caption foto postingannya.

4. Ketemu di Inggris

Yang tak kalah bikin penasaran adalah sosok pria yang menikahi Marinka. Bernama Peter Lutfing, pria ini berdarah blesteran Indonesia belanda. Ia dan Marinka bertemu di Inggris dua tahun silam.

"Nanti aku share sih, cuma perkenalannya kita sama-sama dua tahun yang lalu ke seminar, ketemunya di Inggris nggak sengaja. Itu udah diatur sama Tuhan menurut kita berdua," tutur Marinka di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).


REKOMENDASI
TRENDING