SELEBRITI

Akhirnya Sah Berstatus Istri di Usia 40 Tahun, Ini 8 Momen Manis Chef Marinka dan Suami Bule Asal Eropa

Senin, 14 September 2020 15:55

Chef Marinka dan Peter Lufting (credit: Instagram.com/rinrinmarinka/jeffmaphotography)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti publik figure cantik Rinrin Marinka atau akrab disapa Chef Marinka. Sebab ia baru saja resmi melepas masa lajang dengan seorang pria bule bernama Peter Lufting. Meski menikah di usianya yang menginjak 40 tahun, Chef Marinka mengungkapkan jika segala yang baik dan indah akan datang tepat pada waktunya sesuai kehendak Tuhan.

Seperti diketahui sejak populer menjadi salah satu juri program memasak di televisi, nama Chef Marinka semakin tenar dan dikenal masyarakat luas. Wajah cantik dan keahlian memasak Chef Marinka selalu berhasil memikat hati penonton hingga kini ia memiliki cukup banyak penggemar.

Meski belakangan terakhir Chef Marinka jarang terlihat di layar kaca, Chef Marinka cukup aktif membagikan aktivitasnya melalui akun Instagram pribadi serta channel youtube. Menariknya beberapa waktu lalu Chef Marinka banyak diperbincangkan publik lantaran sudah resmi melepas masa lajang dengan seorang pria bule asal Eropa.

Kabar tersebut diketahui berdasarkan unggahan di akun sosial media pribadinya yang memperlihatkan ia mengenakan gaun pengantin serta sebuah cincin tersemat di jari manisnya. Namun sebelumnya Chef Marinka dan kekasih sempat melakukan foto prewed di negara Eropa yang tak kalah romantis serta penuh dengan kebahagiaan.

Penasaran seperti apa momen manis keduanya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Resmi Melepas Masa Lajang

Kehidupan asmara Chef Marinka dapat dibilang jarang mendapat sorotan publik. Namun sejak ia kerap mengunggah potret manis bareng seorang pria bule yang diketahui sebagai kekasihnya, kehidupan pribadinya banyak mencuri perhatian publik. Kekasih Chef Marinka tersebut diketahui bernama Peter Lufting yang ia bertemu dengannya sejak dua tahun lalu. Pertemuan pertama tersebut terjadi di Inggris saat keduanya sama-sama menghadiri sebuah acara.

Selang tak berapa lama setelah unggahan potret bak prewedding tersebut, Chef Marinka resmi melepas masa lajang dengan sang kekasih. Dari berbagai unggahan pada 13 September 2020 tersebut terlihat dengan jelas wajah penuh kebahagiaan dari keduanya seperti dalam potret ini.

2. Bersyukur

Pada 2018 lalu Chef Marinka sempat mengungkapkan jika target untuk menikah sudah melebihi harapannya sejak 10 tahun lalu. Meski sudah melebihi target, Chef Marinka menyerahkan semuanya pada kehendak Tuhan soal asmaranya tersebut. Selang tak berapa lama, Chef Marinka akhirnya benar-benar sah menjadi seorang istri di usianya yang menginjak 40 tahun. Ia pun mengungkapkan banyak syukur dan terimakasih pada Tuhan serta berbagai pihak yang sudah mendoakan.

"I thank my God everytime i think of you. Big thanks to all who supported us on our wedding day. (Terimakasih Tuhanku, untuk setiap saat aku memikirkan kamu. Terimakasih kepada siapapun yang sudah mendukung di hari pernikahan kami)," tulis Chef Marinka seperti dalam caption @rinrinmarinka.

3. Penuh Kebahagiaan

Setelah menanti cukup lama menikmati masa kesendirian, nggak heran jika momen pernikahannya tersebut menjadi hari paling spesial bagi Chef Marinka. Dari berbagai unggahan di akun sosial media pribadinya sangat terlihat jelas aura penuh kebahagiaan di wajah keduanya. Salah satunya dalam potret ini saat Chef Marinka memeluk dengan mesra suaminya dengan cincin di jari manisnya tersebut. Senyuman merekah dari wajah Chef cantik ini pun begitu terpancar. Sederet ucapan dari rekan artis dan penggemar tampak membanjiri kolom komentar akun sosial media pribadinya.

4. Suami Seorang Pebisnis

Suami Chef Marinka diketahui menjadi seorang pebisnis sekaligus merangkap profesi sebagai DJ Producer. Hal ini terlihat dari akun sosial media pribadi sang suami yang rupanya memiliki usaha di bidang fashion serta perhiasan. Tak hanya itu saja, Peter Lufting juga berprofesi sebagai IT konsultan. Keduanya bahkan kerap saling mengunjungi negara masing-masing untuk menghabiskan waktu kebersamaan mereka.

5. Manisnya Saat Prewedd

Sama seperti pasangan pada umumnya, Chef Marinka juga melakukan foto prewedding dengan konsep menawan dan elegan. Salah satunya dalam potret ini, saat keduanya melakukan prewed manis dengan mengenakan busana rapi dan serasi. Suasana malam dengan lampu temaram tersebut semakin menyempurnakan keromantisan keduanya yang diketahui sedang berada di Eropa.

6. Saling Temani di Setiap Momen

Awal perkenalan yang terjadi dua tahun lalu berbuah manis saat keduanya benar-benar berjodoh dan resmi jadi pasangan suami istri. Sebelumnya baik Chef Marinka ataupun Peter terlihat saling menemani di setiap momen kebersamaan mereka. Sebut saja mulai dari menghadiri acara rekan, liburan, ataupun merayakan hari spesial seperti ulang tahun menjadi waktu tepat menjaga hubungan semakin erat.

Salah satunya dalam potret ini saat Chef Marinka ditemani oleh Peter Lufting di hari kemerdekaan. Keduanya bahkan sangat kompak mengenakan busana putih dan merah.

7. Pasangan Serasi

Cukup banyak warganet memberikan respon positif saat melihat kebersamaan Chef Marinka dan kekasihnya. Sejumlah doa mengalir dari mereka yang berharap agar dapat membawa hubungan tersebut ke jenjang lebih serius. Doa tersebut akhirnya dapat terjawab saat Chef Marinka dan kekasih benar-benar resmi menyandang status sebagai suami istri.

8. Sempat Tak Umbar Kebersamaan

Sebelum resmi dipersunting Peter Lufting, Chef Marinka sempat tak umbar kebersamaan mereka. Ia baru mengunggah momen kebersamaannya dengan Peter setelah keduanya melakukan foto prewed beberapa waktu lalu. Tak heran apabila potret tersebut langsung mendapat sorotan dari warganet yang dibuat penasaran dengan kekasihnya yang kini jadi suami Chef Marinka.

Nah itulah  8 momen manis Chef Marinka dan suami bule asal eropa akhirnya sah berstatus istri di usia 40 tahun. Selamat menempuh hidup baru Chef Marinka.


REKOMENDASI
TRENDING