Rio Dewanto Tidak Jadikan Bisnis Makanan Kerja Sampingan

Senin, 27 April 2015 08:22 Penulis: Ahmat Effendi
Rio Dewanto Tidak Jadikan Bisnis Makanan Kerja Sampingan Rio Dewanto ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Di dunia seni peran, akting Rio Dewanto sudah tak bisa diragukan lagi. Namun, dalam bidang usaha, lelaki kelahiran 28 Agustus 1987 itu sedang mencoba peruntungannya. Berbagai usaha coba dikembangkan oleh Rio terutama dalam bidang kuliner.

Aktivitas barunya itu dimulai dari membuka kedai Filosofi Kopi. Kini, suami dari Atiqah Hasiholan tersebut juga melebarkan sayap dengan membuka gerai makanan ringan bertajuk All Goods.

Untuk memperkenalkan produk barunya, Rio mengikutsertakan gerai penganan ringannya lewat event bertajuk Urbanism Project yang rencananya akan diadakan pada 1-3 Mei di Summarecon Mall Serpong.

Selain berakting, Rio Dewanto juga menggeluti dunia bisnis. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoSelain berakting, Rio Dewanto juga menggeluti dunia bisnis. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Saya punya target untuk bisa jual 100 cup kopi dan 100 waffle setiap harinya. Untuk angka, ya tinggal dikalikan saja," ucap Rio saat jumpa pers 'Urbanism Project' di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (26/4).

Dalam bisnis, Rio menolak menyebut kalau yang dilakukannya hanyalah pekerjaan sampingan. Itu karena ia menyukai syuting dan juga bisnis, dan sama-sama memakai hati untuk melakukannya.

"Nggak ada side job. Buat saya, jadi aktor ataupun bisnis sama-sama pekerjaan utama. Karena saya senang melakukannya," tutup Rio sambil tersenyum.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING