SELEBRITI

Rizky Billar Berikan Mahar 1 Miliar Rupiah Kepada Lesti Kejora, Irfan Hakim Curiga Jumlahnya Menyusut

Kamis, 19 Agustus 2021 14:58

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini (19/8). Setelah serangkaian acara pra-pernikahan, akhirnya Rizky Billar mengucapkan ijab kabul yang membawa dirinya secara sah menjadi suami dari Lesti Kejora.

Terlihat jika Billar sedikit gugup dalam mengucapkan ijab kabul, namun begitu, dirinya berhasil mengucapkan ijab kabul dalam sekali tarikan nafas. Momen pengucapan ijab kabul tersebut sempat menjadi perhatian, tatkala Billar mengucap nominal mahar yang dikeluarkannya.

1. Nilai Mahar Berkurang?

Billar sendiri memberikan mahar kepada Lesti dalam bentuk dolar, tepatnya USD 72.300, yang jika dirupiahkan, jumlah uang tersebut kurang lebh setara dengan 1 miliar rupiah. Tentu saja nominal uang mahar yang luar biasa besar ini langsung menjadi perbincangan oleh netizen.

Irfan Hakim pun sedikit 'curiga' akan mahar yang diberikan oleh Billar kepada Lesti. Pasalnya, dirinya mendapat bisikan dari Lesti Kejora mahar tersebut senilai Rp 2 miliar. Namun kenapa nilainya jadi berkurang?

2. Tanggal Pertemuan

"Maharnya katanya Lesti ngomong, mau Rp 2 miliar kok tadi USD 72.300," tanya Irfan Hakim dalam tayangan di Indosiar, Kamis (19/8/2021). "Sudah, sudah. Sudah lebih (dari Rp 2 miliar). Kan ada mobil, belum lagi rumah," bela Lesti.

Billar juga menyebutkan alasannya menggunakan mahar dolar dengan jumlah USD 72.300. Menurutnya, jumlah tersebut mewakili tanggal pertemuannya dengan Lesti. "Bilangan ini adalah tanggal pertemuan kami. Bulan ke tujuh tanggal 23," terang Billar.


REKOMENDASI
TRENDING