SELEBRITI

Romansa Sukses! Samuel Zylgwyn & Shanice Margaretha Sudah Tak Perlu Sembunyi-Sembunyi Lagi Soal Hubungan Mereka di 'NALURI HATI'

Sabtu, 11 September 2021 09:48 Penulis: Editor KapanLagi.com

Shanice Margaretha - Samuel Zylgwyn. Credit: SinemArt

Kapanlagi.com - Chemistry antar Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha dalam sinetron NALURI HATI memang begitu menarik perhatian. Seperti yang diketahui, keduanya berperan sebagai tokoh utama yakni Zain dan Nayla.

Bertemu secara tak sengaja, keduanya lambat laun saling memiliki rasa lebih satu sama lain. Sayangnya kisah cinta Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha dalam sinetron NALURI HATI ini harus terhalang dengan berbagai masalah.

Namun, belum lama ini, kini Zain dan Nayla tak harus lagi bersembunyi soal hubungan romantis mereka!

1. Tak Perlu Sembunyi-Sembunyi

Merayakan kesuksesan romansa antara Zain dan Nayla, akun Instagram official NALURI HATI mengunggah sebuah momen BTS yang menunjukkan kemesraan antara Samuel dan Shanice.

Dalam postingan tersebut, terlihat Zain dan Nayla saling berpelukan dan bertatapan mesra. Yup, sudah mendapatkan restu dari berbagai pihak, pasangan ini tak harus sembunyi-sembunyi lagi.

"Ciee, ada yang gak perlu ngumpet-ngumpet nih. Fevers! Kawal gak nih?," tulis sang admin.

Di bagian komentar banyak penggemar yang begitu senang dan mendukung hubungan dari kedua karakter ini. Kalau menurut kalian bagaimana, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING