SELEBRITI

Rumahnya Dirampok, Terry Putri Baru Sadar Kalau Dirinya Butuh Sosok Suami

Sabtu, 05 Juni 2021 11:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Terry Putri (Credit: instagram.com/terryputri)

Kapanlagi.com - Terry Putri baru merasa kalau dirinya butuh sosok laki-laki dalam hidupnya setelah menjadi korban perampokan. Memang, sejak bercerai pada Februari 2012 lalu, wanita kelahiran 1 Desember 1979 itu masih betah menjanda.

"Jadi merasa si betapa akan lebih mudahnya kalo ada yang mendampingi," ucap Terry Putri saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/6).

1. Ada Sejumlah Pria

Untuk saat ini, pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri mengaku ada beberapa sosok laki-laki yang sedang dekat dengan dirinya.

"Yang support ada, aku mah sekarang kerasa banget emang butuh ya. Enggak banyak tapi ada, ternyata iya ya, gua butuh pasangan ya, tapi jangan lagi begitu ada kejadian ini kehidupannya lagi gak enak malah bersuami, jadi serba salah," katanya.

2. Tak Mau Buru-Buru

Dari kegagalan berumah tangga, Terry Putri banyak belajar dan tak mau buru-buru dalam berumah tangga. Namun kejadian nahas yang dialaminya membuatnya ingin cepat-cepat memiliki suami yang bisa menjaganya.

"Selektif tetap, jangan karena lagi down terus bilang yang ini oke engga boleh gitu juga. Masih memilih si, yang tulus tapi aku berterima kasih pada siapapun yang memberikan aku perhatian," jelasnya.

"Target kalo Minggu depan bisa Minggu depan, apalagi kondisi kaya gini pengen banget ada yang mendampingi, tapi kan gak semudah itu jangan sampe menikah karena pelarian," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING