SELEBRITI

Sahur Pertama Maia Estianty di Ramadan 2019, Makan Bareng Dul Jaelani

Senin, 06 Mei 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

Dul Jaelani - Maia Estianty. Credit:instagram.com/maiaestiantyreal diambil 6/5/2019 pukul 14.59

Kapanlagi.com - Bintang cantik Maia Estianty memang dikenal begitu dekat dengan ketiga anak laki-lakinya yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Namun, yang paling sering habiskan waktu bersama dengan-nya adalah si bungsu.

Maia dan Dul sendiri memang sering kali melakukan kegiatan bersama. Mulai dari tampil di acara televisi dan berkolaborasi, saat saat Dul menemani sang bunda menjalani ibadah umroh di tanah air.

Menyambut Ramadan 2019, Dul pun nampaknya juga tengah menghabiskan waktu bersama. Berikut ini ada momen manis ibu dan anak tersebut melakukan sahur pertama mereka. Penasaran seperti apa?

 

1. Sahur Pertama

Pada Senin (6/5) ini, Maia Estianty bersama dengan keluarga juga ikut melakukan puasa hari pertama di Ramadan 2019. Lewat IG Story, musisi cantik tersebut memamerkan momen sahur pertama-nya.

Yup, momen tersebut ternyata ia nikmati bersama dengan anak bungsu-nya yakni Dul Jaelani. "Sahur pertama ama anak bontot walopun bengep muka kasur," tulis Maia.

Dalam foto yang ia postingan tersebut, Maia dan Dul sendiri memang terlihat baru bangun tidur. Maia memamerkan piring yang berisi nasi dan lauk di tangan kanan-nya. Meski tak terlihat di foto, Maia juga nampaknya menikmati momen sahur pertama bareng suami yakni Irwan Mussry untuk pertama kalinya.

2. Jalan Bareng

Malam sebelumnya pada hari Minggu (5/5), Maia memang tengah menghabiskan waktu jalan-jalan bersama dengan Dul. Tak hanya berdua saja, suami dari Maia yakni Irwan Mussry juga ikut serta.

Mereka bertiga pun lantas sempat menikmati santap makan malam di sebuah restoran. "Sebelum puasa," tulis Maia dalam salah satu postingan-nya tersebut.

Dari postingan ini, Maia dengan sang anak bontot dan sang suami memang sudah menghabiskan waktu bareng sejak malam sebelumnya. Karena itu pula tak heran jika mereka menjalankan sahur pertama bersama. Manis banget!

3. Awet Muda

Sejak bersama Irwan, tubuh Maia memang terlihat makin berisi dan seksi. Bukan karena berbadan dua, Maia sendiri mengaku mengalami kenaikan berat badan sejak menikah dengan suaminya itu.

"Pantesan dia awet muda dan akunya tambah endut (happy soalnya, Masya Allah). Suami rasa pelawak!" pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING