SELEBRITI

Begini Kalau Suami Maia Estianty Serius Pelajari Bordir Baju Chanel, Intip Yuk!

Minggu, 21 April 2019 09:21 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Credit: instagram.com/maiaestiantyreal dan instagram.com/irwanmussry)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry, kedapatan lagi asyik jalan-jalan ke Shanghai - China. Nggak cuma senang-senang, pasangan ini juga hadiri acara yang digelar oleh rumah mode ternama, Chanel.

Selain hadiri acara tersebut, Maia dan Irwan juga sempatkan waktu untuk kunjungi workshop Chanel. Kunjungan ini ternyata berkesan bagi Irwan, hal itu diungkapnya dalam unggahan di Instagram. "Setengah hari yang sangat produktif dihabiskan untuk menemukan keahlian rumit dari @chanelofficial Lesage di sebuah workshop, dengan tur ke Pameran Mademoiselle Privé," tulisnya.

Mengunjungi workshop Chanel ternyata bikin Irwan ingin menjajal cara membordir. Sebuah keingintahuan yang positif, bukan? Maia sampai nggak segan untuk mengabadikan momen sang suami yang lagi belajar membordir.

1. Serius Banget!

Dalam Instagramnya, Irwan tampak penuh usaha memasukkan jarum dan mulai menarik-narik benang di sebuah kain bermotif bunga. Tentu butuh waktu, namun Irwan terus mencoba.

"Serius banget sih belajar ngebordir baju Chanel," tulis Maya seraya mengunggah foto suaminya yang memang tekun berkutat dengan benang sampai dahinya berkerut. bersemangat sekali ya?

2. Butuh Ketelitian Tinggi

Irwan sendiri tampaknya menyadari kalau bikin bordir butuh ketelitian yang tinggi, sebuah usaha rumit yang sama sulitnya dengan pembikinan jam, yang harus tepat dan akurat. Nggak heran sih kalau Irwan merelasikan bordir dengan jam sebab dirinya adalah pengusaha jam.

Meski sampai serius banget pelajari bordir, ternyata di Shanghai Irwan juga sempat nonton Dua Lipa lho. Ya, dalam acara Chanel itu hadir pula Dua Lipa sebagai bintang tamu. Duh, seru banget nonton konser keren ditemani istri tercinta.

 


REKOMENDASI
TRENDING