Sama-Sama Jadi Seleb, Ariel Nidji-Dea Ananda Saling Paham Profesi

Jum'at, 09 Desember 2016 07:05 Penulis: Arai Amelya
Sama-Sama Jadi Seleb, Ariel Nidji-Dea Ananda Saling Paham Profesi Ariel Nidji - Dea Ananda © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Semenjak resmi menikah pada 9 Agustus 2009, kehidupan rumah tangga Ariel, gitaris band Nidji dan mantan penyanyi cilik, Dea Ananda, masih tampak berdua saja. Tujuh tahun jadi suami istri tanpa kehadiran buah hati, Ariel dan Dea rupanya masih sibuk dengan kegiatan masing-masing.

"Meskipun banyak kegiatan masing-masing, untungnya mayoritas di Jakarta. Jadi kalau pagi kerja, siang kerja, malam bisa kumpul. Kita juga nggak harus saling nemeni, karena kadang Dea ke luar kota pas ada kerjaan. Cuma di acara perilisan vynil album BREAKTHRU-nya Nidji dia emang pengen dateng. Karena menurutnya album pertama Nidji ini jadi kenang-kenangan, jadinya wajib," cerita Ariel yang diamini oleh Dea.

Sama-sama berkecimpung di dunia entertainment dengan suami, Dea pun tampak bersyukur karena mereka bisa memisahkan antara profesionalisme kerja dan masalah rumah. Ariel pun setuju kalau masing-masing dari mereka berusaha untuk saling jaga mood dan fokus di saat kerja atau keluarga.

Ariel dan Dea kala menjalani liburan bareng ke JepangAriel dan Dea kala menjalani liburan bareng ke Jepang

"Kita kan sama-sama pekerja seni ya, jadi adaptasi dan fleksibilitasnya lebih mudah. Kita bisa memisahkan antara percintaan dan pekerjaan. Alhamdulillah dikasih sama Tuhan, jalannya kita sama-sama pekerja seni," ungkap Dea.

Mantan penyanyi cilik yang tergabung di Trio Kwek Kwek inipun mengaku jika dirinya dan Ariel saling memahami soal fans. Bukan tanpa alasan, karena Ariel sebagai member salah satu band papan atas negeri ini pasti memiliki fans perempuan dalam jumlah besar.

"Sebenarnya semua profesi itu pasti dikelilingi fans. Semakin naik, yang godain juga makin banyak. Jadi kita saling mengerti aja. Kita berdua sudah tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jadi saling mendengarkan kekurangan satu sama lain aja," tutup Dea diplomatis.

(kpl/far/aia)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING