SELEBRITI

Sambut Ramadan dengan Doa, Laudya Cynthia Bella: Waktunya Menata Hati

Jum'at, 24 April 2020 12:50

Laudya Cynthia Bella (credit: instagram.com/laudyacynthiabella)

Kapanlagi.com - Ramadan telah tiba. Seluruh umat muslim menyambutnya dengan suka cita, walaupun sekarang dunia sedang dibuat resah dengan adanya pandemi corona. Laudya Cynthia Bella pun merasakan perbedaan Ramadan kali ini dengan sebelumnya gara-gara adanya corona.

Lewat Instagram-nya, bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu pun mengucapkan doa saat menyambut Ramadan. Walau sekarang sedang buruk keadaannya, ia tetap percaya pada Tuhan Yang Maha Esa.

"Ya Allah jangan lah engkau membuat musibah yang menimpa kami, sampai menyerang agama dan ibadah kami. Keadaan seperti sekarang bukan lah menjadi Alasan untuk tidak bersemangat ibadah," tulis Bella.

1. Waktunya Menata Hati

Bella pastinya juga paham kalau sekarang banyak orang yang takut keluar rumah. Makanya Bella pun berharap semua orang bisa memaksimalkan ibadah meski hanya di rumah saja.

"Karena kita di rumah aja,yuk kita kejar target amalan kita. Semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala berikan taufiq dan kemudahan yaaaaa. WAKTUNYA MENATA HATI dan CHARGE HATI kita," lanjut Bella.

2. Berdoa Diberi Berkah

Bella lalu memanjaatkan doa lagi. Ia berharap agar diberikan berkah selama bulan Ramadan ini. Bella juga yakin kalau agama adalah hal paling penting.

"Ya Allah, berikanlah rahmat dan keberkahan untuk kita semua. Allah Subhaanahu Wa Ta'ala , karena islam dan alquran itu lebih baik, lebih mewah, dan berharga dari harta yang mereka kumpulkan di dunia ini," tulis Bella.

3. Maaf Lahir Batin

Terakhir, Bella pun meminta maaf kepada followers dan penggemar menjelang Ramadan. Tak lupa ia juga mengucapkan selamat puasa.

"Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menjalankan ibadah puasa," tutupnya.

Selamat berpuasa buat Bella dan KLovers yang menjalankan. Tetap semangat dan stay healthy!


REKOMENDASI
TRENDING