SELEBRITI

Sandy Tumiwa Tak Akui Vivi Paris Sebagai Istri, Kok Bisa?

Kamis, 11 Juli 2019 21:10 Penulis: Tyssa Madelina

Sandy Tumiwa tak akui Vivi sebagai istrinya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berkas perkara aktor Sandy Tumiwa masuk ke meja hijau setelah tertangkap tangan menggunakan narkoba pada awal Maret lalu. Ia menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (11/7) sekira pukul 15.00 WIB.

Pada sidang yang digelar di ruang Soebekti 2 itu, tidak tampak Vivi Paris, wanita yang selama ini disebut-sebut sebagai istri siri Sandy. Di kursi pengunjung, hanya terlihat ibu dari Sandy, Amalia Nursanty.

Saat ditanya keberadaan Vivi, hal mengejutkan justru dilontarkan oleh Sandy. Ia justru tidak menganggap Vivi sebagai istrinya.

"Dia sahabat saya kok. Saya sudah anggap kakak," kata Sandy Tumiwa.

1. Vivi Paris Pernah Mengaku Sebagai Istri

Mendengar hal itu, awak media pun langsung mencecar Sandy dengan berbagai pertanyaan. Seperti mengapa Vivi Paris selama ini mengaku sebagai istrinya dan benarkah ada pernikahan di antara mereka.

Mendapat pertanyaan tersebut, Sandy hanya terdiam. Namun, sejurus kemudian, ia lalu berkata. "Dia bebas mengatakan apa saja karena saya anggap sebagai kakak dan saudara. Intinya saya masih single, " tegasnya.

2. Sandy Tumiwa Ingin Rehabilitasi

Lebih lanjut, kembali bicara soal sidang, Denny Lubis selaku penasihat hukum akan berupaya meyakinkan hakim agar Sandy bisa direhabilitasi ketimbang harus menjalani masa hukuman di penjara. "Beliau ini mau cepat sembuh. Langsung masuk direhab, diobatin, biar dia sembuh," ucapnya.

Sandy Tumiwa pun mengamini. Ia berharap hakim bisa memberi hukuman rehabilitasi. Sebab sebagai korban narkotika, ada keinginan yang kuat darinya untuk lepas dari jerat narkoba.

"Ya saya sudah bilang kan fokus saya cuma ingin sembuh, itu aja. Ingin pulih dan ingin kembali beraktivitas dan melakukan hal positif," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING