SELEBRITI

Sara Wijayanto Ungkap Kapan Pertama Kali Lihat Makhluk Halus, Awalnya Dikira Pembantu

Jum'at, 14 Februari 2020 14:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sara Wijayanto © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika istri dari pesulap Demian ini miliki kemampuan yang istimewa. Ya, Sara Wijayanto miliki indera keenam sehingga dapat melihat makhluk halus.

Lewat YouTube channel Melaney Ricardo, Sara Wijayanto pun menceritakan masa kecilnya. Usianya waktu itu masih 8 tahun saat pertama kali bisa melihat sosok makhluk halus itu. Ia pun tak sadar, bahkan mengira jika sosok itu adalah pembantu di rumahnya.

"Pertama kali lihat mereka di umur 8 tahun. Bentuknya manusia ya seperti manusia biasa gitu. Dulu aku pikir pembantu rumah tangga," cerita Sara.

1. Bisa Berubah Bentuk

Tak ada takut Sara rasakan waktu itu. Malahan ia terus memperhatikan sosok yang menyerupai manusia itu. Hingga tiba-tiba sosok itu kemudian berubah bentuk yang membuat Sara langsung terkaget.

"Dia ngeliatin gue di jendela gitu. Bentuknya seperti orang biasa tapi lama-lama berubah bentuk. Kagetlah (gue), anak umur segitu," sambungnya.

2. Kemampuan Indera Keenam Turunan

Ternyata tak hanya dirinya saja yang miliki kemampuan istimewa itu. Bahkan adik-adiknya juga sama pekanya, namun hanya Sara yang mengasah kemampuan itu. Kemampuan itu memang ternyata turunan dari sang nenek.

"Tapi memang dari keluarga sendiri ada keturunan. Adinia Wirasti sebenarnya peka, Wisnu dan (adik) yang paling kecil juga bisa merasakan. Emang dari nenek itu turun ke cucu-cucunya. Ayushita juga sebenarnya peka," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING