SELEBRITI

Sarwendah Kram Perut Akibat Shock & Tegang Karena Kaca Pecah Rumah Dilempar Batu

Kamis, 20 Desember 2018 17:48 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sarwendah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sarwendah yang sedang hamil anak kedua dibuat shock. Sebuah batu dilempar ke kaca rumahnya. Akibatnya kaca rumahnya pun pecah.

Jelas Sarwendah langsung panik. Ditambah lagi saat itu sang suami, Ruben Onsu sedang tidak berada di rumah. Satu lagi, ada sepucuk surat yang masuk bersamaan dengan batu yang dilempar itu.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti isi surat itu. Di sisi lain Sarwendah memastikan satu hal. Kejadian itu tidak mempengaruhi kehamilannya.

"Enggak (mempengaruhi kehamilanku kok). Kata dokter so far sih aman. Kebetulan dokter aku juga di Dubai. Enggak ada sih, enggak ada flek, enggak ada pendarahan. Cuma kram perut doang. Mungkin aku tegang kali ya, jadi perutnya kram. Tapi, akhirnya aku menenangkan diri aku sendiri supaya bisa relaks," jawab Sarwendah saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

1. Kram Perut

Ya, bisa jadi kram perut yang dialaminya ini tejadi karena shock yang ia alami malam itu. Beruntungnya wanita yang akrab disapa Wendah ini sadar betul akan kondisinya yang sedang hamil dan lebih mengutamakan kesehatan kandungannya daripada memikirkan kasus tersebut. Ia lebih memilih untuk menyerahkannya kepada sang suami dan juga pihak berwajib.

"Ini yang nyata baru pertama kali, jadi ya pasti kaget apalagi posisinya lagi hamil, punya anak. Tapi udah diurus pihak berwajib semuanya. Berkas-berkas udah dikasih ke pihak berwajib semuanya, suami juga yang ngurusin. Jadi aku enggak begitu tahu, enggak begitu mau tahu juga. Cuma tahunya, 'Udah selesai belum, Yang?' Cuma nanyain gitu doang karena enggak mau ngeganggu ke akunya," sambung Sarwendah. 

2. Pindah ke Rumah Saudara?

Kejadian ini jelas menakutkan. Bahkan untuk netizen yang menyimak cerita pelemparan batu itu. Pindah ke rumah saudara tak jarang muncul sebagai solusi yang bisa dilakukan demi mengamankan diri, meski hanya sementara.

Tapi rupanya solusi itu tidak terpikirkan oleh mantan personel Cherry Belle ini. Beruntungnya rumahnya kini telah diperketat dengan penjagaan dari ajudan dan polisi.

"Enggak sih, selama ini belum (pindah ke rumah saudara), enggak ada kepikiran. Lagian udah ada ajudan juga di rumah, udah ada penjagaan polisi juga di rumah jadi ya pastinya udah lebih ketat," pungkas Sarwendah.

Semoga kejadian serupa tidak terulang kembali. Baik pada keluarga Ruben Onsu atau yang lainnya. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING