SINETRON

Sarwendah Shock Pasca Kaca Rumah Pecah Dilempar Batu & Temukan Sepucuk Surat

Rabu, 19 Desember 2018 12:06 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ruben Onsu © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ruben Onsu lagi-lagi tertimpa musibah. Usai deretan kejadian mistis dan masalah namanya yang dipakai sebagai nama sebuah restoran di kawasan Bandung, kini ada musibah lain yang menimpanya. Rumah Ruben Onsu dilempar batu oleh orang tak dikenal.

Kabar soal kejadian ini menyeruak di media sosial. Netizen pun menjadi khawatir. Bahkan istri Ruben Onsu, Sarwendah, mengaku kalau dirinya merasa shock atas kejadian ini.

Ditemui di kediamannya di daerah Bintaro Sarwendah pun menceritakan kronologi kejadian nahas tersebut. Menurut penuturannya, saat itu ia sedang bersama Thalia. Tiba-tiba saja terjadilah kejadian pelemparan batu itu.

"Semalam, setengah 12an lah, itu kaget ya, shock ya. Terus bunyi, 'Prank!' gitu kan. Aku di kamar sama Thalia pas udah tidur. Jadi aku kirain di bawah asisten aku mungkin mecahin apa atau takutnya barang ada jatuh atau apa gitu. Aku cuma ke bawah terus aku ngelihat, aku tanya, kebetulan ada adik aku. Baru turun, 'Kenapa?' gitu, terus dia malah naik, 'Gue juga dengar!' 'Hah? Berarti bukan kejadian di bawah!' Terus pas suruh cari asisten, dia keluar, cek, nggak ada apa-apa gitu. Terus pas aku mau coba cek CCTV juga, baru cek doang. So far nggak ada gimana-gimana. Ternyata pas lagi ke kamar Thalia, kaca depan tuh pecah, gitu," terang Sarwendah di kediamannya, Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan (18/12).

1. Kaca Rumah Ruben Onsu Dilempar Batu

Sarwendah tak bisa menyembunyikan betapa shocknya ia akan kejadian malam itu. Apalagi sejak mengecek dan menemukan kaca depan yang sudah dalam keadaan pecah. Rasa shocknya itu semakin bertambah besar karena benda yang ia temukan di sana. Sebuah batu.

"Terus ada batu! Berarti kan itu ada kemungkinan orang lempar. Itu udah pasti kan? Kemungkinan orang ngelempar gitu. Jadi ya aku langsung telepon Bensu dan sebenarnya sedikit panik, langsung kunci pintu dan ajudan langsung jagain semuanya gitu. Karena posisinya kita kan nggak tahu ya, ini dia ngelempar, terus nanti dia (bisa aja melakukan hal lain). Berarti dia orang. Kalau orang kan (berarti) nyata kan? Dia bisa bawa pisau, dia bisa bawa apa kan?" sambung Sarwendah dengan ekspresi wajah panik.

"Aku sebenarnya cuman lihat (batunya) sekilas, dari foto ya. Soalnya aku ke situ aja Bensu bilang, 'Jangan!', gitu. Jadi pada saat adik aku (yang) lihat, aku cuma lihat sekilas ada serpihan kaca, terus aku langsung bilang dan langsung pihak berwajib yang ngurusin," lanjutnya.

2. Sepucuk Surat

Kepanikan yang terjadi di sana semakin bertambah saja. Bagaimana tidak, saat itu Ruben Onsu tidak berada di rumah. Diperparah lagi dengan temuan surat yang datang bersamaan dengan batu yang dilempar ke rumahnya.

"Kebetulan kita di rumah lagi bareng sama anak doang gitu kan dan sama asisten lagi semuanya, suaminya lagi kerja juga gitu. Terus pas udah telepon Bensu, Bensu kaget dan kita nggak berani sentuh apa-apa. Bensu datang, kita lihat dan emang udah panggil polisi juga sekalian. Ternyata ada suratnya juga gitu. Tadinya kirain masih positive thinking, '(Itu) batu dari mana?' Tapi kayaknya nggak mungkin ya batu kayak gitu udah dipikir kayak gimana pun gitu. Shock udah, pasti shock. Nggak lama dari itu Thalia bangun," pungkas Sarwendah.

Semoga kejadian ini bisa segera diusut dengan tuntas ya, KLovers. Dan semoga keluarga Ruben Onsu, terutama Sarwendah bisa tabah menghadapi kejadian ini. Be careful and stay save.


REKOMENDASI
TRENDING