SINETRON

Sarwendah Shock Pasca Kaca Rumah Pecah Dilempar Batu & Temukan Sepucuk Surat

Rabu, 19 Desember 2018 12:06 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ruben Onsu © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ruben Onsu lagi-lagi tertimpa musibah. Usai deretan kejadian mistis dan masalah namanya yang dipakai sebagai nama sebuah restoran di kawasan Bandung, kini ada musibah lain yang menimpanya. Rumah Ruben Onsu dilempar batu oleh orang tak dikenal.

Kabar soal kejadian ini menyeruak di media sosial. Netizen pun menjadi khawatir. Bahkan istri Ruben Onsu, Sarwendah, mengaku kalau dirinya merasa shock atas kejadian ini.

Ditemui di kediamannya di daerah Bintaro Sarwendah pun menceritakan kronologi kejadian nahas tersebut. Menurut penuturannya, saat itu ia sedang bersama Thalia. Tiba-tiba saja terjadilah kejadian pelemparan batu itu.

"Semalam, setengah 12an lah, itu kaget ya, shock ya. Terus bunyi, 'Prank!' gitu kan. Aku di kamar sama Thalia pas udah tidur. Jadi aku kirain di bawah asisten aku mungkin mecahin apa atau takutnya barang ada jatuh atau apa gitu. Aku cuma ke bawah terus aku ngelihat, aku tanya, kebetulan ada adik aku. Baru turun, 'Kenapa?' gitu, terus dia malah naik, 'Gue juga dengar!' 'Hah? Berarti bukan kejadian di bawah!' Terus pas suruh cari asisten, dia keluar, cek, nggak ada apa-apa gitu. Terus pas aku mau coba cek CCTV juga, baru cek doang. So far nggak ada gimana-gimana. Ternyata pas lagi ke kamar Thalia, kaca depan tuh pecah, gitu," terang Sarwendah di kediamannya, Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan (18/12).


REKOMENDASI
TRENDING