SELEBRITI

Satu Bulan Jelang Puasa, Rizky Billar Dapat Banyak Tawaran Program Acara Ramadan

Rabu, 24 Maret 2021 12:43

Rizky Billar (credit: instagram.com/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Artis Rizky Billar bakal sibuk selama bulan Ramadan. Bagaimana tidak, satu bulan menjelang Ramadan, Rizky Billar sudah mendapatkan tawaran program acara bulan puasa selama satu bulan penuh di televisi.

Rizky Billar mengaku, sampai saat ini, dirinya masih pilih-pilih program acara mana yang akan dia ambil di selama bulan Ramadan.

"Ada beberapa tawaran yang datang ke saya, cuma saya mau memilah-milah dulu mana yang terbaik," kata Rizky Billar di studio Persari, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

1. Masih Mempertimbangkan

Tidak semua program acara Ramadan diambil Rizky Billar. Yang jelas, acara tersebut membuat dirinya merasa nyaman.

"Ya saya pilih-pilih juga. Dari pekerjaannya, dari rekan kerja juga, dari konsep acaranya juga," katanya.

Rizky Billar mengaku, ada beberapa pekerjaan yang harus dia jalani selama bulan Ramadhan. Bukan hanya program khusus Ramadhan saja, tetapi ada juga pekerjaan-pekerjaan lain, salah satunya adalah syuting stripping.

"Cuma memang untuk bulan ini kemungkinan, bulan puasa ini saya pasti ada beberapa kerjaan," ujarnya.

2. Jaga Kesehatan

Tentu saja selama bulan Ramadan, jadwal Rizky Billar begitu padat. Dia pun sudah menyiapkan asupan vitamin supaya tubuhnya tetap bugar selama menjalani aktivitas yang sangat padat.

"Paling ya memaksimalkan, maksudnya lah waktu tidur saya yang kurang. Ya memang kemungkinan sih bulan puasa saya jadi andil acara sahur ya pasti waktu tidur saya berkurang. Tapi ya bagaimana saya bisa jaga tubuh lah dengan baik, seperti minum atau konsumsi multivitamin lah," katanya.

3. Menikmati Pekerjaan

Karena jadwal pekerjaan selama bulan Ramadan begitu padat, otomatis Rizky Billar tak punya banyak waktu bersama orangtuanya selama bulan puasa.

"Belum tahu sih saya, karena saya lagi menikmati pekerjaan yang saya jalankan sekarang," tutup Rizky Billar.

Tetap semangat dan #IngatPesanIbu buat KLovers yang harus beraktivitas di luar rumah selama masa pandemi ini. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING