SELEBRITI

Sebelum Dilaporkan, Galih Ginanjar Akui Sudah Minta Maaf Pada Sonny Septian

Sabtu, 06 Juli 2019 11:35 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Adi Abbas - Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar baru saja menyelesaikan pemeriksaan di Polda Metro Jaya berkenaan kasus 'Ikan Asin'. Didampingi Rihat Hutabarat sang kuasa hukum, Galih menyelesaikan pemeriksaan selama kurang lebih 13 jam. Galih harus berhadapan dengan hukum setelah dianggap melecehkan sang mantan, Fairuz A Rafiq.

Diperiksa dengan status saksi, Galih Ginanjar berusaha menunaikan kewajibannya sebagai warga negara yang baik. "Saya sih akan tetap mengikuti proses yang berlangsung saat ini. Nggak ada masalah, kalau nggak dilakukan baru saya bersalah," ujar Galih Ginanjar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (6/7) dini hari.

 

 

1. Sudah Minta Maaf

Namun ternyata pria 31 tahun ini telah memohon maaf secara pribadi pada Sonny Septian, suami Fairuz saat ini. Meski demikian, proses hukum tetap berlangsung dan masih harus menyelesaikan serangkaian pemeriksaan.

"Untuk yang itu (minta maaf) udah kita lakukan. Sebelum ada laporan kan saya udah ketemu sama Sonny. Tidak ada (gengsi)," lanjut Galih.

2. Tak Gengsi

Hal serupa juga disampaikan oleh Rihat Hutabarat tentang kliennya. Permintaan maaf telah disampaikan sebelum kasus ini bergulir.  Pihak Galih pun mengaku tak gengsi dan siap menjalani alur pemeriksaan. Namun bagaimana dengan kondisi psikologis dan anak Galih dari Fairuz?

"Kalau (kondisi anak) cukup sekian dulu dari saya," ujar Galih menutup pembicaraan.

 


REKOMENDASI
TRENDING