SELEBRITI

Sebelum Keguguran, Nagita Slavina Sempat Ragu Hasil Testpack yang Masih Samar

Senin, 02 Maret 2020 15:25

Nagita Slavina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kesedihan dirasa Nagita Slavina karena bayi dalam kandungannya harus keguguran. Sebelum keguguran, Gigi juga masih ragu dengan hasil testpack yang bergaris dua tersebut.

Pada akun Youtube channel Rans Entertainment, Gigi menjelaskan bahwa ia melihat hasil tes kandungannya terlihat samar. Kala itu ia langsung bertanya masalah testpack yang samar tersebut.

"Nggak, jadikan gara-gara testpack yang samar-samar itu, terus nanya si Caca doang, nanya Caca kok testpack gua kok yang satu nyata yang satu tuh ada tapi samar-samar belum jelas, nggak mbak, lu tuh hamil katanya gitu," kata Nagita.

1. Belum Percaya

Gigi masih belum percaya dengan tespack yang masih samar, saat dicoba dengan memakai beberapa alat, Gigi memang dinyatakan hamil. Alat yang dicoba untuk test kandungan Gigi ini semua menunjukkan garis dua.

"Soalnya dia masih nggak percaya, si Caca tuh sudah fix in, udah mbak ini lo hamil positifnya lo hamil gua aja ngetest ngetest nggk ada, ini aja lho ada garisnya transparan-transparan," ucap asissten Raffi Ahmad.

2. Raffi Pede Gigi Hamil

Raffi dan Gigi memang baru saja keliling dunia selama 4 bulan lebih, setelah pulang ke Indonesia Raffi terlihat pede dan selalu mengucapkan kalau Gigi hamil.

"Tapi aku tuh jadi semakin salut kepada bos Raffi sih, dia kan selalu bilang tunggu aja ntar pulang-pulang hamil," kata assiten Raffi Ahmad.

"Tapi kemarin dia selalu bilang ngomong gitu lho, dia selalu ngomong kayak gitu, nanti pulang Gigi hamil gitu," ungkap Gigi.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING