SELEBRITI

Sebelum Alami Keguguran, Merry Asisten Raffi Ahmad Sudah Larang Nagita Slavina Untuk Tak Lakukan Pijat

Senin, 02 Maret 2020 13:10

Nagita Slavina alami keguguran © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu baru saja mengalami keguguran di usia kandungan yang masih sangat muda.

Padahal sebelumnya, tak sedikit netizen yang berekspektasi kalau sepulang dari liburan, Raffi dan Gigi bakal membawa kabar baik. Namun sayang takdir justru berkata lain.

1. Dilarang Pergi ke Luar Kota

Sebelum berita duka tersebut beredar, para asisten sempat memperingatkan ibunda Nagita Slavina itu agar tak sembrono menjaga kandungannya. Merry contohnya. Pria yang sudah belasan tahun bekerja dengan Raffi itu sampai melarang Gigi untuk ikut ke luar kota karena khawatir dengan kehamilannya.

"Mana besok harus banyak ke luar kota, ke Manado, Makassar, hayo. Jangan ikut dulu lah," tegas Merry, seperti dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment, belum lama ini.

2. Sudah Diberi Peringatan

Tak hanya Merry, stylish pribadi Nagita, Wanda Hara juga sudah memberi peringatan agar tak melakukan pijat tradisional. Sayangnya, Gigi tak mengindahkan larangan tersebut.

"Makanya gue bilang jangan pijit-pijit, kalau capek tidur aja. Dia mah pijit-pijit," ujar Wanda menimpali.

"Orang pegel-pegel, pinggang rasanya kayak mau copot!" balas Nagita Slavina.

3. Merry Beri Pesan

Mendengar jawaban Nagita, Merry pun langsung mengambil langkah tegas. Ia pun memberi pesan ke Lala, babysitter Rafathar, agar tak lagi memesankan tukang pijat untuk Nagita Slavina.

"Ya namanya orang hamil mah begitu, awal-awal badan kerasa nggak enak semua. Udah Lala jangan pesenin lagi nanti malam!" tandas Merry.


REKOMENDASI
TRENDING