Sebelum Menikah, Jeffry Woworuntu dan Uthe Pacaran Diam-Diam

Selasa, 19 Mei 2015 20:47 Penulis: Ratih Adiwardhani
Sebelum Menikah, Jeffry Woworuntu dan Uthe Pacaran Diam-Diam Jeffry Woworuntu ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Penyanyi Ruth Sahanaya meluncurkan buku biografi berjudul TIGA KALI SEPULUH pada hari Minggu (10/5). Dalam buku tersebut mengisahkan perjalanan karir bermusik Uthe, juga kehidupan pribadi dan keluarganya.

Tamara Geraldine, selaku penulis biografi tersebut membocorkan salah satu bagian menarik tentang kisah asmara Ruth dan Jeffry yang ia tuliskan dalam biografi tersebut. Tamara mengungkapkan bahwa dulu Uthe dan Jeffry sempat menjalani hubungan secara backstreet karena masing-masing sudah memiliki kekasih.

"Liat aja nanti di buku seberapa lucunya mereka (Uthe dan Jeffry), dulu sebelum mereka berpacaran, masing-masing punya pacar, ada GBT, 'gerakan bawah tanah', ungkap Tamara Geraldine dalam preskon TIGA KALI SEPULUH di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (10/5).

Uthe bicara soal kisah asmaranya dengan Jeffry dalam biografinya ©KapanLagi.com®/BusanUthe bicara soal kisah asmaranya dengan Jeffry dalam biografinya ©KapanLagi.com®/Busan

Ketika ditanya mengenai kisah tersebut, Jeffry membenarkan ucapan Tamara. "Sebenernya GBT itu gini, pada posisi itu, kita punya titik terendah di pasangan masing-masing. Waktu kita bertemu, kekosongan itu diisi oleh kita berdua. Kita get alone, kita masih bertemu dengan pasangan," jelas Jeffry.

Saat ini usia pernikahan Uthe dan Jeffry sudah memasuki usia 21 tahun dan terbilang jauh dari gosip. Hal ini yang membuat Jeffry merasa kisah cintanya dengan Uthe layak diungkap ke publik.

"Betul, sekali lagi apa yang kita lakukan salah endingnya seperti ini, kita putus dari pasangan masing-masing kita pacaran putus saya kira memang ini dari Tuhan. Kita gak ada gosip apa-apa cikal bakal 'GBT' harus diekspos," pungkasnya.

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING