SELEBRITI

Sebulan Lebih Karantina Mandiri, Adhisty Zara Sering Upload Tik Tok - Nangis Pengin Corona Berakhir

Selasa, 21 April 2020 13:35 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Adhisty Zara © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pemerintah menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk berada di rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona. Terhitung sudah satu bulan lebih berjalan sejak diberlakukan aturan karantina mandiri tersebut.

Tepat saat adanya pengumuman itu, Adhisty Zara memutuskan pulang ke Bandung dan tinggal bersama orangtuanya. Agar tidak seorang diri berada di Jakarta saat kondisi tak kondusif seperti saat ini.

1. Pulang ke Bandung

"Aku di Bandung sejak awal work from home biar bisa sama keluarga. Di rumah aku lebih bisa istirahat karena kalau hari biasanya ada kegiatan dari pagi sampai sore. Sekarang bisa istirahat sambil kerja," kata Zara dikutip saat live di Instagram CGV Cinema, Senin (20/4/2020).

2. Heboh Tik Tokan

Sebagaimana diketahui, Adhisty Zara termasuk publik figur yang eksis di Tik Tok. Saat menjalani karantina mandiri, ia menjadi lebih sering membuat dan mengunggah video di aplikasi tersebut.

"Sehari sepuluh (bikin video). Tapi sedikit-sedikit lah (unggahnya). Parah, seru banget, karena emang lagi tren Tik Tok, terus orang-orang di sana pada kreatif, jadi, why not?" ucap pemain film Mariposa tersebut.

3. Menangis Ingin Berakhir

Sudah satu bulan lebih karantina mandiri dan tak pernah tahu kapan pandemik ini akan berakhir. Maka tidak heran bila Adhisty Zara sampai menangis karena rindu beraktifitas seperti sebelumnya.

"Aku sempet nangis tahu. Memang kedengarannya lebay, tapi aku nggak bisa stay diam aja. Duh.... sampai kapan sih kayak gini," tuntas eks personel JKT48 tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING