SELEBRITI

Sebut Yasmin Napper Paling Cantik dan Seksi dalam 'LOVE STORY THE SERIES', Ini Alasan Haico Van der Veken

Sabtu, 25 September 2021 21:32 Penulis: Editor KapanLagi.com

Haico Van der Veken © Instagram/haico.vdv

Kapanlagi.com - Bicara tentang sinetron yang sudah mantap jadi favorit pemirsa, bisa jadi LOVE STORY THE SERIES masuk dalam jajarannya. Sinetron ini mengulik habis tentang kekuatan cinta Ken dan Maudy.

Hubungan mereka makin panas berkat kehadiran Bunga yang diperankan oleh Haico Van der Veken. Yang menarik, di mata Haico, sosok yang paling cantik dan seksi di lokasi syuting malah jatuh pada Yasmin Napper, pemeran Maudy.

Hal itu diungkap sendiri oleh Haico dalam kanal Vidio.com SCTV beberapa waktu yang lalu. Ia malah nggak tahu alasan pastinya memilih Yasmin.

"Yasmin (paling cantik). Yasmin (paling seksi). Karena... nggak tahu juga kayaknya seksi aja sih dia," terang aktris yang kerap dijodohkan dengan Rangga Azof ini.

1. Pilihan Giorgino

Lain Haico, lain pula Giorgino Abraham. Menurut pemeran Ken ini, sosok yang paling cantik malah jatuh pada Uci Bing Slamet.

"Paling cantik? Susah, karena di sini banyak sekali yang cantik ya. Jadi susah nggak bisa memilih," terang pria kelahiran Belanda ini.

"Kalau musti satu, bener-bener harus satu, aku akan bilang Uci Bing Slamet," lanjutnya penuh keyakinan.

Wah ternyata pilihan Giorgino malah jatuh pada pemeran Risma dalam LOVE STORY THE SERIES. Hal ini, bisa jadi jawaban yang meleset dari dugaan banyak orang. Ya, pemirsa terlanjur baper dengan kemesraan Ken dan Maudy sih.


REKOMENDASI
TRENDING