Selain Dunia Entertainment, Begini Kesibukan Ade Fitrie Sebagai Ketua YPPA

Selasa, 29 Agustus 2017 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Selain Dunia Entertainment, Begini Kesibukan Ade Fitrie Sebagai Ketua YPPA Ade Fitrie © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Selain kesibukannya di dunia entertainment, pesinetron Ade Fitrie rupanya kini juga tengah disibukkan dengan rutinitasnya dalam berorganisasi. Sebagai ketua Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA), rupanya ada banyak kegiatan yang harus dilakukan aktris 36 tahun ini.

Seperti salah satunya mengadakan rapat kerja tahunan yang digelar belum lama ini. Bukan cuma menggelar rapat kerja tahunan saja, Ade Fitrie Kirana atau yang akrab disapa AFK itu pun memimpin langsung jalannya rapat yang dihadiri puluhan pengurus dan anggota.

"Kegiatan ini merupakan pemantapan program kerja YPPA yang mengagendakan usulan program kerja dari para ketua bidang kami, di sesi lain kami juga membahas mengenai penanggulangan bencana terutama di DKI. Ini merupakan agenda kami sebagai yayasan non-profit untuk membantu program-program pemerintah," ujar Ade Fitrie.

Selain dunia entertainment, Ade Fitrie pun tengah disibukkan dengan rutinitasnya sebagai ketua YPPA © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahSelain dunia entertainment, Ade Fitrie pun tengah disibukkan dengan rutinitasnya sebagai ketua YPPA © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Yayasan yang dibentuk tahun 2016 ini telah banyak melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial, pendidikan, keagamaan, kesehatan terutama perempuan dan anak. Ade beserta jajarannya juga akan lebih sering lagi mengadakan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Dengan segala keterbatasan, kami berupaya untuk terus concern terhadap isu perempuan dan anak, karena sudah menjadi tugas kami untuk berbakti kepada masyarakat sesuai visi dan misi kami," kata bintang sinetron Raden Kian Santang ini.

"Harapan kami dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap masyarakat Indonesia secara umum dan masyarakat yang menerima manfaat secara khusus. Kami juga mengajak para dermawan di seluruh Indonesia khususnya DKI untuk mendukung kegiatan dan program kami secara finansial," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING