Dulu Kerap Tampil Seksi, Ini Alasan Ade Fitrie Putuskan Berhijab

Senin, 13 Maret 2017 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dulu Kerap Tampil Seksi, Ini Alasan Ade Fitrie Putuskan Berhijab Ade Fitrie ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Belakangan ini ada yang berbeda dari penampilan artis Ade Fitrie. Pemain sinetron Raden Kian Santang itu kini makin cantik setelah memutuskan untuk mengenakan hijab. Meski di masa lalu ia pernah tampil seksi, kini ia memilih melangkah ke arah yang lebih positif.

"Alhamdulillah, sudah dua bulanan ini aku berhijab. Ini yang disebut dengan hidayah. Kalau Allah sudah memberikan hidayah kepada hambanya, nggak ada yang sanggup menolak," ujar Ade Fitrie saat dijumpai di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Ade Fitrie mengaku mendapat pengalaman sipiritual yang membuatnya mengingat terus akan kematian. Ia pun mulai memperbaiki diri dengan menutup auratnya serta menjaga tingkah lakunya

Ade Fitrie putuskan untuk berhijab. ©KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahAde Fitrie putuskan untuk berhijab. ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Diakui atau tidak, kita melihat hidup itu sebentar. Nggak tahu kenapa saya selalu ingat mati terus. Makanya sekarang postingan media sosial saya selalu berisi nasehat hidup, motivasi untuk berubah ke arah yang lebih baik, umur nggak pernah ada yang tahu," jelasnya.

Mengenai pekerjaannya di dunia entertainment yang nantinya berkurang, Ade Fitrie tidak memikirkan hal tersebut. Rezeki ada yang mengatur dan ia berharap semoga bisa istiqomah untuk mengenakan hijab.

"Allah sudah menggerakkan hati saya untuk berhijab. Insya Allah saya istiqomah berhijab dan nggak akan melepasnya," tutupnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING