SELEBRITI

Tampil Keren dan Jadi Trendsetter, Ini 8 Gaya Rambut yang Pernah Dicoba Agnez Mo

Jum'at, 15 Mei 2020 13:55

Agnez Mo (credit: instagram.com/agnezmo)

Kapanlagi.com - Artis multitalenta Agnez Mo selalu menjadi sorotan. Penyanyi tanah air yang sudah mendunia itu bukan hanya disorot karena karyanya saja. Penampilan Agnez Mo yang selalu terlihat energik tapi tetap cantik memang selalu menarik.

Salah satu bagian penampilan Agnez Mo yang paling menarik perhatian adalah gaya rambutnya. Agnez diketahui telah beberapa kali gonta-ganti gaya rambut. Bahkan, terkadang bisa dibilang Agnez mengganti gaya rambutnya secara cukup ekstrem.

Meski begitu, bukan Agnez Mo namanya kalau tidak tampil keren. Pasalnya, dengan gaya rambut apapun Agnez Mo tetap terlihat keren. Bahkan, beberapa gaya rambutnya juga sempat menjadi tren.

Berikut beberapa gaya rambut yang pernah dicoba oleh Agnez Mo.

 

1. Rambut Sebahu Gelap Terurai

Gaya rambut Agnez Mo pada potret pertama ini merupakan gaya rambut yang terbaru. Meski sebenarnya model rambut ini tergolong simpel, tapi terlihat sangat cocok dengan Agnez Mo. Dengan rambut warna hitam sebahu, Agnez Mo memancarkan kecantikan khas perempuan Indonesia. Gimana, KLovers mau coba potong rambut sebahu ala Agnez Mo?

2. Rambut Panjang

Belakangan ini Agnez Mo memang cukup identik dengan potongan rambut pendek. Tapi ternyata Agnez Mo juga pernah terlihat menggunakan gaya rambut panjang lurus berponi depan. Meski tidak diketahui pasti apakah di foto ini merupakan rambut asli atau wig, yang jelas pelantun lagu Matahariku ini juga tampak cocok-cocok saja dengan look seperti ini.

3. Model Rambut Cornrows

Model rambut cornrows mungkin belum begitu familiar di Indonesia. Sekilas memang agak mirip dengan model kepang. Jika diperhatikan, kepangan rambut model cornrows dimulai sejak di pangkal kepala dan dibuat secara rapi, sehingga membentuk garis-garis. Meski belum familiar di Indonesia, Agnez Mo berani tampil dengan gaya rambut ini.

4. Rambut Panjang Ikal

Saat kepangan rambut model rambut cornrows milik Agnez dilepas, dia akan menghasilkan gaya rambut yang berbeda lagi. Rambut Agnez Mo jadi terlihat ikal. Tetap dengan warna hitam, rambut yang bergelombang ini membuat volume rambut Agnez terlihat semakin tebal. Nggak kalah keren dengan model rambut sebelumnya. 

5. Rambut Pendek Ikal

Model rambut cornrows mungkin belum begitu familiar di Indonesia. Sekilas memang agak mirip dengan model kepang. Jika diperhatikan, kepangan rambut model cornrows dimulai sejak dipangkal kepala dan dibuat secara rapi, sehingga membentuk garis-garis. Meski belum familiar di Indonesia, Agnez Mo berani tampil dengan gaya rambut ini. Dan seperti biasa, Agnez tetap saja terlihat keren.

6. Model Pixie Cut

Tidak banyak perempuan yang berani memangkas pendek rambutnya. Tapi, Agnez Mo berani melakukannya. Bahkan, Agnez Mo terlihat cukup lama memakai gaya rambut pendek yang juga kerap disebut pixie cut ini. Saking lamanya, potongan rambut ini jadi sangat ikonik dan identik dengan Agnez Mo, sampai-sampai tidak sedikit orang yang kemudian menirunya.

7. Warna Rambut Pirang

Selain bereksperimen dengan gaya rambut, Agnez Mo juga sering mengganti warna rambut. Semenjak menetap di Amerika Serikat, Agnez terlihat beberapa kali mengubah warna rambutnya. Salah satu warna rambut pilihan Agnez Mo adalah rambut warna pirang. Dengan rambut warna pirang, Agnez Mo benar-benar terlihat seperti diva internasional.

8. Warna Rambut Cerah

Tidak hanya warna pirang, Agnez juga pernah mengubah warna rambutnya menjadi oranye terang. Meski kurang lazim ditemui di Indonesia, tapi kalau Agnez yang memakai warna rambut ini kesan yang timbul tetaplah keren. Bahkan, ada komentar yang menyebut kalau penampilan penyanyi dengan segudang penghargaan ini mirip salah satu idol Korea.

Itulah di antaranya 8 gaya model rambut Agnez Mo yang selama ini mencuri perhatian. Menurut KLovers gaya rambut Agnez Mo mana yang paling keren?


REKOMENDASI
TRENDING