SELEBRITI

Sempat Bersitegang dengan Rizky Febian Soal Makam Lina, Teddy Tetap Salami Sule Meski Dapat Tanggapan Dingin

Selasa, 07 Januari 2020 18:14 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kala prosesi pemakaman Lina berlangsung, Teddy memutuskan bahwa mendiang dikuburkan di tempat yang sudah ia pilih. Namun hal ini sempat membuat keluarga Lina dan juga Rizky Febian kurang sepakat.

Ikky ingin Lina dimakamkan di Ciamis, di tempat yang sudah disiapkan oleh Sule. Sementara keluarga Lina ingin mendiang dimakamkan dekat dengan rumah adiknya, di sebuah kawasan di Bandung.

Hal ini sempat membuat Ikky dan Teddy bersitegang. Namun pada akhirnya mereka menurut pada permintaan Teddy dan memakamkan Lina sesuai dengan lokasi yang sudah ditunjuk.

1. Salaman dengan Sule

Namun perseteruan dengan Ikky sebelum pemakaman itu tak membuat Teddy mengabaikan Sule. Ia mengaku sempat salaman dengan mantan suami Lina itu, namun mendapatkan balasan dingin.

"Tadi di sini pas ketemu, beliau datang, kang Sule, saya salaman, minta maaf kalau ada salah. Kang Sule cuma diem, ya salaman. A' Ikky juga tadi ada, tapi nggak sampai ibaratnya, hard feeling atau dendam gitu," ujar Teddy seperti dilansir dari YouTube Cumicumi.com.

2. Alasan Lina Minta Cerai Dari Sule

Dalam kesempatan sama, Teddy juga meluruskan anggapan masyarakat bahwa dirinya adalah sosok yang merebut Lina dari Sule. Ia membeberkan alasan mengapa Lina meminta cerai dari Sule, dan salah satunya karena KDRT.

"Jadi ada yang bilang katanya, nggak mungkin lah seorang bunda Lina. Ada tanda-tanya besar. Kenapa bunda mau ninggalin keraton, atau rumah besar segitu, terus mau hidup sama saya. Karena emang nggak ada kenyamanan. Makanya di situ di sidangnya bunda Lina nggak ngebeberin. Cuman kasusnya diangkatnya KDRT saja. Karena beliau ingin tadinya privasi aja, biar anak-anak psikisnya nggak kena. Nggak mau anak jadi broken home. Ibunya masih sayang anaknya, makanya nggak pernah ngekspose," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING