Sempat Katakan Capek Cari Pacar Baru, Fatin Pilih Jalan Ta'aruf?

Jum'at, 21 Oktober 2016 15:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Sempat Katakan Capek Cari Pacar Baru, Fatin Pilih Jalan Ta'aruf? Fatin Shidqia © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah hubungannya dengan pria bernama Ridy kandas, Fatin Shidqia Lubis mengatakan bahwa ia ingin tak mau buru-buru mencari pacar. Baginya hal yang terpenting untuk saat ini agar kuliah cepat selesai.

Tak sedikit selebriti Indonesia yang beragama Islam memakai jalan ta'aruf untuk memurnikan cinta meraka menuju pernikahan. Lantas, apakah jalan ini juga yang akan dipilih Fatin ke depannya?

Ternyata pilihannya untuk fokus pada kuliahnya tak berarti jalan ta'aruf akan diambilnya. Memang ia ingin berfokus untuk kuliahnya saat ini.

"Sebenarnya kalau bilang mau ta'aruf nggak sih. Lebih ke arah sekarang kan kuliah banget, karir juga baru rilis album kompilasi, ada beberapa project juga," katanya saat ditemui usai launching album Y2KOUSTIC, KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/10).

Sempat capek cari pacar, Fatin mengatakan bahwa ia belum terpikir untuk melakukan ta'aruf © KapanLagi.com/Budy SantosoSempat capek cari pacar, Fatin mengatakan bahwa ia belum terpikir untuk melakukan ta'aruf © KapanLagi.com/Budy Santoso

Tak berhenti di situ, ia menegaskan bahwa pacar bukanlah prioritas utamanya saat ini. Ia ingin benar-benar ingin fokus untuk menyelesaikan tanggung jawab study-nya.

"Jadi menurut aku (pacar) itu nanti lah, bukan prioritas. Ada umurnya ketika ngurusin hal-hal seperti itu. Karena lagi disibukkan kuliah, pengen fokus dulu. Kalau masalah itu nanti-nanti dulu lah," timpalnya.

Sebelumnya, Fatin pernah bicara bahwa umurnya saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk mencari pacar dan bersenang-senang dengan pacar. Bahkan ia mengatakan capek jika harus cari pacar lagi.

"Aku capek kalau harus cari pacar lagi, kenalan lagi. Karena umur udah 20 tahun, bukan waktu untuk ayo kita pacaran, ayo kita rayain hari jadian. Targetnya di umur 20-an aku harus lulus kuliah," kata Fatin pada saat syuting klipnya pada bulan September silam.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING