SELEBRITI

Sepedanya Digondol Maling, Anggy Umbara Ungkap Rugi Ratusan Juta Rupiah

Senin, 13 April 2020 18:33 Penulis: Canda Dian Permana

Anggy Umbara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu, dalam akun instagramnya sutradara Anggy Umbara mengatakan bahwa dua sepedanya baru saja dicuri maling. Ia juga mengatakan sepertinya maling tersebut sudah lama mengincar sepedanya.

“Udah lapor (polisi) udah cek tkp. Kayaknya sih udah diincar karena dia tahu letaknya, udah tahu mana merek yang diambil, sepeda kan ada beberapa, dia kayak cepet aja ngambilnya,” ujar Anggy Umbara saat dihubungi, Minggu (12/4)

1. Banyak Dibantu Komunitas Sepeda

Meski sudah lapor polisi, namun sampai saat ini sepedanya belum ditemukan. Tapi Anggy Umbara bersyukur karena setelah mengumumkan kehilangan sepedanya di instagaram, banyak komunitas sepeda yang ingin membantu.

“Belum ada (ketemu), karena nyarinya kalau ini mungkin kayak udah ada sindikatnya gitu, mungkin nyarinya kalau nggak ditemuin di toko-toko, ini kan udah disebar semua ke semua komunitas sepeda tuh udah disebar semuanya. Dari luar jakarta pun udah, kan ada komunitas di facebook segala macam,” ungkapnya.

2. Rugi Ratusan Juta Rupiah

Anggy Umbara mengatakan dua sepedanya yaitu Sepeda Gunung Specialized Stump Jumper 2018 dan Sepeda Lipat FnHon Tornado dibelinya dengan harga yang tidak murah. Ia mengalami kerugian sekitar ratusan juta rupiah.

“Hampir lah hampir seratus juta. Specialized itu kalau di toko 70-an juta lah 77 juta, kalau yang lipet rakit sendiri habisnya sampai 30-an (juta) lah,” papar Anggy Umbara.

3. Perketat Keamanan

Setelah kejadian ini, Ia juga akan lebih berhati-hati dan semakin perketat keamanan rumahnya. “Ya lebih hati-hati aja sih, gemboknya nggak cuma satu jadi ada beberapa dikaitin ketembok semua, ya lagi dicoba sih beberap cara ada yang pakai alarm, sama security mau ditingkatin tembok mau ditinggiin juga,” pungkasnya. 

 

REKOMENDASI
 
TRENDING