Seperti Apa Serunya Bulan Madu Novita Dewi dan Alex Rudiart?

Rabu, 12 November 2014 16:45 Penulis: Ratih Adiwardhani
Seperti Apa Serunya Bulan Madu Novita Dewi dan Alex Rudiart? Novita Dewi - Alex Rudiart ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Usai menjalani pemberkatan nikah 10 Oktober 2014 lalu, pasangan Novita Dewi dan Alex Rudiart memanfaatkan perjalanannya di Yerusalem untuk bulan madu. Pasangan yang sama-sama jebolan X Factor ini mengunjungi beberapa tempat menarik selama di Yerusalem.

"Kita totalnya 9 hari sama perjalanan dan perjalanan wisata sangat luar biasa. Aku nggak nyangka kalau orang-orang Yahudi di sana sangat-sangat respek sama bangsa Indonesia. Kita naik kapalnya nyeberang laut Galilee itu mereka hafal lagu Indonesia Raya, jadi sampai aku videoin dan sampe terharu gitu. Katanya orang Indonesia yang paling banyak dan paling royal di Israel dan suka ngasih tips. Ya puji syukur ya kalau bangsa kita dikenal baik, ramah," urai Novita Dewi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (28/10).

Selama di Yerusalem, Novita dan Alex mengunjungi beberapa landmark ternama dan tak lupa melakukan selfie. "Selfie banyak sama Alex. Alex sampe lompat di tempat nanti akhir jaman, Armageddon, di sana kita foto-foto juga. Jalan ke Gereja Kanna, ya itu tadi untuk pemberkatan, ke Gunung Tabor, Laut Galilee, dan juga banyak sih sampe lupa namanya saking banyaknya. Karena dalam satu hari kita bisa empat sampe enam tempat."

Novita Dewi dan Alex Rudiart © Kapanlagi.comNovita Dewi dan Alex Rudiart © Kapanlagi.com

Selain mengunjungi beberapa tempat menarik, Novita dan Alex juga menginap di hotel mewah selama bulan madu.  "Iya sudah (bulan madu) tanggal 10-11 Oktober. Tempatnya, kita dikasih hotel, memang perjalanan ini perjalanan yang sangat bagus ya, hotelnya bintang 5 semua. Cuma ini bintang 6, di Jordania. Di sana kita tanggal 12, kita dikasih kamar yang bener-bener bukan hanya kamar pengantin saja yang mewahnya bukan mainlah. Jadi semua grup dikasih kamar yang tidak pernah didapat oleh tur mana pun sih kalau saya bilang. Karena ini ada momen pernikahan Alex dan Novita. Jadi ini berkat banget," pungkas Novita.

Rencananya, Alex dan Novita akan menggelar acara adat di Medan 14 November 2014 mendatang, disusul dengan resepsi di Jakarta pada 20 November.

(kpl/hen/rth)


REKOMENDASI
TRENDING