SELEBRITI

Setelah Berikan Mobil Mewah Untuk Lesti dan Rizky Billar, Basuki Surodjo Bagikan 2000 Paket Sembako Sebagai Bentuk Aksi Sosial yang Ketiga Kalinya

Rabu, 18 Agustus 2021 16:24

Basuki Surodjo © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Setelah memberikan hadiah berupa mobil mewah untuk pernikahan Lesti dan Rizly Billar, rupanya youtuber Basuki Surodjo alias Cobaz lagi-lagi lakukan aksi sosial di tengah pandemi Covid 19. Ini juga merupakan kali ketiga Cobaz turun ke jalanan untuk berika bantuan pada masyarakat.

Kali ini Cobaz berkerja sama dengan Korlantas Polri memberikan paket bantuan sembako untuk UMKM di Jakarta. Aksi sosial ini semakin terasa spesial karena dilakukan tepat dihari kemerdekaan 17 Agustus 2021.

Ada sebanyak 10 paket sembako secara simbolis kepada 10 orang pedagang UMKM di Rusun Pinus Elok, Blok A, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Lebih banyak dari sebelumnya, paket Sembako yang akan dibagikan sebanyak 2000 paket untuk membantu masyarakat dan UMKM yang mengalami kesulitan saat PPKM LEVEL 4 ini.

1. Bantu Masyarakat di Masa Sulit

Tak sendirian, Kegiatan sosial ini juga dihadiri oleh, Kakorlantas Polri, Dir Gakkum Korlantas Polri, Dir Regident Korlantas Polri, Ibu Ditje (Ketua Suara Seknas Sejahtera/Ketua Koordinator UMKM se Indonesia.

"Kegiatan hari ini adalah pembagian paket sembako untuk 2000 UMKM, bersama abang saya bang Anto Jangkar diajak berkolaborasi dengan korlantas untuk memberikan paket sembako," ungkap Cobaz dalam rilis yang diterima, Rabu (18/8).

"Saya mengirimkan bantuan sebanyak 1000 paket untuk kegiataan ini, semoga bermanfaat untuk UMKM yang sedang mengalami kesulitan," lanjut Cobaz.

Dietje W Mawutu juga mengatakan aksi sosial ini, merupakan bentuk kepedulian untuk dampingi masyarakat di tengah masa sulit sekarang ini. Ia pun berharap semoga seluruh lapisan masyarakat bisa terus maju berkembang meski dilanda pandemi.

"Kami sama-sama bantu UMKM agar mereka bisa tetap maju, kami dampingi terus sampai saat ini. Semoga COVID-19 cepat berlalu dan UKM Indonesia bisa maju tumbuh berkembang untuk Indonesia," tutup Dietje W Mawuntu.

2. Hadiah Mobil Untuk Leslar

Seperti diketahui, nama Cobaz menjadi sorotan setelah memberikan hadiah istimewa menjelang acara lamaran Lesti dan Rizky Billar pada 13 Juni 2021 lalu. Bukan sembarang hadiah, Lesti dan Rizky Billar mendapat sebuah hadiah mobil mewah dari Basuki Surodjo.

Hadiah mentereng tersebut diungkapkan sendiri oleh Billar melalui akun Instagram pribadinya, pada Sabtu (12/6) siang. Menariknya, mobil tersebut diberi plat nomor singkatan nama Lesti dan Billar yaitu Leslar.

Billar menyebut bila sosok Basuki adalah salah satu orang yang sudah menemani perjalanan cintanya dengan Lesti sejak awal. "Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo," tulis Billar.

"Jadi sbelumnya beliau ini bilang ke saya 'kaka, saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yang bisa kalian gunakan sehari-hari, sesuatu yang bisa kalian ingat, sesuatu yang bisa dikenang'. Lalu dihadiahkan lah kami 'tunggangan executive' ini hehe. Terima kasih ya ko. Beliau ini salah satu orang baik yang sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampe sekarang," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING