SELEBRITI

Setelah Dinar Candy Jual Celana Dalam, Kini Giliran Nikita Mirzani Jual Air Kencing & Tisu Bekas Seharga 100 Juta!

Jum'at, 02 Oktober 2020 22:55

Instagram

Kapanlagi.com - Dinar Candy viral karena menjual celana dalam bekas miliknya seharga 50 juta rupiah. Namun rupanya hal tersebut juga 'diikuti' oleh Nikita Mirzani dengan menjual sesuatu yang tak biasa.

Dirinya menjual plastik yang berisi air kencing beserta tisu bekas. Hal tersebut diperlihatkan olehnya melalui Instagram story. Benda tersebut dijualnya dengan harga 100 juta rupiah.

 

1. Dijual 100 Juta

“Nih yang mau beli air kencing nikita mirzani sama tisu Rp50 juta. Tisunya masih wangi loh,” ujar seseorang dilansir @lambe.cewek. “Baru keluar loh. Keluarnya (kencingnya) dari belakang (jok mobil) loh,” timpal Nikita.

“Yg mau AIR KENCING NIKITA MIRZANI cuss dlm 100juta ajah + tisu bekas CEMEWEW yg masih anget cuss,” tulis caption dalam story tersebut.

2. Mengundang Komentar Netizen

Tentu saja kelakuan Nikita ini mengundang netizen untuk berkomentar. Beberapa mengatakan jika apa yang dilakukan oleh Nikita sudah sedikit melewati batas.

Beberapa netizen juga mengaitkan story Instagram tersebut untuk menyindir Dinar Candy yang menjual celana dalamnya. Bagaimana menurutmu?


REKOMENDASI
TRENDING