SELEBRITI

Setelah Pandemi, Isyana Sarasvati dan Suami Bakal Honeymoon Lagi

Minggu, 18 April 2021 11:03

Isyana Sarasvati ©istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi Isyana Sarasvati menikah dengan sang kekasih, Rayhan Maditra Indrayanto pada bulan Februari 2020 lalu. Mengarungi bahtera rumah tangga selama 1 tahun, Isyana masih belum dikaruniai seorang anak. 

Meski masih belum diberikan momongan, Isyana pun tak mau ambil pusing. Ia hanya meminta doa dan menyerahkan semua soal momongan kepada Tuhan. 

"Sedapatnya aja doain aja," kata Isyana saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

 

1. Honeymoon Setelah Pandemi

Bukan berarti Isyana tak berusaha, banyak cara Isyana dan suaminya supaya punya momongan, salah satunya adalah berencana bulan madu. Isyana mengaku berencana bulan madu lagi bersama sang suami setelah pandemi Covid-19 berakhir.

"Penginnya ya (honeymoon), nantilah setelah pandemi," kata penyanyi 27 tahun tersebut.

 

2. Sudah Direncanakan

Isyana mengatakan, belum menentukan tempat dan waktu yang tepat untuk berbulan madu. Yang jelas, rencana tersebut sudah dia pikirkan bersama suami.

"Belum kebayang sih lihat nanti aja," tutup Isyana.

 

3. Ingat Pesan Ibu

Buat KLovers tentunya sudah gak sabar menunggu agar pandemi ini selesai, dan bisa pergi liburan atau bulan madu bagi yang berpasangan. 

Oleh karena itu kalian harus tetap #IngatPesanIbu selalu memaki masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan juga menjauhi kerumunan banyak orang untuk mencegah penyebaran covid-19.

 

(kpl/far/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING