Setelah Shawn Adrian, Siapa Cast #AnakArtis Season 2 Berikutnya?

Selasa, 15 Maret 2016 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Setelah Shawn Adrian, Siapa Cast #AnakArtis Season 2 Berikutnya? Nadine Waworuntu © KapanLagi.com/

Kapanlagi.com - Sejak berakhir di bulan Oktober tahun lalu, pasti kamu masih ingat bagaimana serunya #AnakArtis The New Royalty. Yap, web series yang merupakan inovasi konten dari KapanLagi.com® ini berhasil menjadi alternatif hiburan untuk kamu para pembaca setia kami.

Sukses mencapai jutaan viewers dan satu nominasi Piala Citra Pariwara, kini web series ini siap kembali untuk menyapamu di season 2. Yap, sebentar lagi kamu bisa melihat dan mencari tahu seputar keseharian para anak artis ini.

Nah, setelah kemarin kita mengumumkan kalau Shawn Adrian bakal muncul lagi di #AnakArtis Season 2, sekarang waktunya kamu tahu siapa cast berikutnya. Memiliki talenta bermusik, skill management yang apik, dan sudah mulai berkarir di usia muda, dia adalah Nadine Waworuntu!

Setelah Shawn Adrian, Nadine Waworuntu siap menyapa kamu di #AnakArtis Season 2! © KapanLagi.com/Windy SuciptoSetelah Shawn Adrian, Nadine Waworuntu siap menyapa kamu di #AnakArtis Season 2! © KapanLagi.com/Windy Sucipto

Yap, putri sulung dari pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu ini dipastikan bakal kembali muncul di #AnakArtis Season 2. Dengan usia dan pengalamannya yang jauh lebih matang, tentu menarik melihat bagaimana hubungan para anak artis ini di setiap episodenya.

Lebih jauh, masih ada beberapa anak artis baru selain Nadine dan Shawn yang akan muncul di season 2 ini. Belum cukup, sejumlah cameo dan sosok istimewa lainnya pun dipastikan bakal membuat season 2 ini jadi jauh lebih menarik untuk kamu simak dan ikuti.

So, pastikan kamu terus update siapa saja cast web series ini cuma di akun social media kami dan tentu saja di KapanLagi.com® ya KLovers. Kenapa? Karena di minggu ini kita bakal kasih tahu kamu siapa saja sosok gokil dan kece yang akan muncul di #AnakArtis Season 2.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING