SELEBRITI

Setelah Sukses di Dunia Hiburan, Adly Fairuz Jualan Kopi

Kamis, 30 Mei 2019 14:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Adly Fairuz lebarkan sayap ke dunia bisnis / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Karir Ady Fairuz di dunia hiburan begitu moncer. Berbagai judul FTV, sinetron, bahkan layar lebar sudah pernah dimainkannya. Selain itu, Ia juga punya band bernama The Adly's yang sudah merilis 2 album. Bisa dibilang jika artis satu ini sangat multitalenta.

Tak cukup dengan itu saja, Adly kini melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Pria berusia 32 tahun itu memilih bidang kuliner, tepatnya bisnis kopi sebagai lahan mata pencaharian terbarunya.

"Kopi di Indonesia terkenal memiliki keunggulan cita rasa yang berbeda dengan kopi-kopi negara lain. Penghasil kopi di Indonesia tersebar di beberapa daerah, salah satunya di Bali. Selain sebagai destinasi wisata, Pulau Bali juga dikenal akan penghasil kopi dengan rasa yang unik dan nikmat. Makanya saya membuka kedai OTU Coffee," papar Adly saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Misi Adly

Adly meluncurkan kedai kopi pertamanya di Denpasar, Bali. Bahkan, bintang sinetron Cinta Fitri itu sudah punya wacana untuk membuka kedai kopinya di beberapa kota besar lain. Salah satu tujuan utamanya adalah untuk menyebarluaskan cita rasa kopi dari berbagai daerah.

"Rencananya setelah kedai yang ada di Bali dibuka dalam waktu dekat ini, ke depannya kita akan buka di berbagai kota lainnya agar seluruh penikmat kopi dapat menikmati rasa unik kopi yang kita tawarkan," sambungnya.

2. Giveaway Menggiurkan

Sebagai pengenalan bisnis barunya, Adly menawarkan beberapa hadiah menarik untuk para fans. Mereka yang beruntung bakal mendapatkan sebuah motor hingga tiket liburan ke Singapura!

"Promonya cukup menarik bagi kita semua karena kita ngopi bisa dapat hadiah menarik," pungkas Adly.


REKOMENDASI
TRENDING