SELEBRITI

Tak Perlu Drama, Ibunda Membuka Pintu Bagi Angbeen Rishi Untuk Bicara Baik-Baik

Jum'at, 14 Desember 2018 10:00 Penulis: Rahmi Safitri

Angbee Rishi, Adly Fairuz dan Yulia (ibunda Angbeen) © Istimewa

Kapanlagi.com - Proses menuju pernikahan antara Adly Fairuz dan Angbeen Rishi diwarnai ketiadaan restu dari Yulia Irawati selaku ibu pihak perempuan. Saat coba dikonfirmasi, Yulia mengaku belum menerima permintaan izin dari Adly sehingga tidak memberikan restu.

Sebagai seorang ibu, masalah ini tidak akan menjadi berlarut-larut jika sejak awal ada komunikasi. Diakui olehnya bila Angbeen dan Adly yang memilih menutup akses bicara dengannya.

"Sebetulnya gampang kok (selesaikan masalah). Seorang anak tinggal datang ke rumah ibunya. Orang dia tinggal di rumah saya, baju-bajunya masih di rumah saya. Saya kalau membangun komunikasi mau, tapi kalau sebelah nggak mau gimana?" ucap Yulia ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

1. Tak Tahu Apa-Apa

Yulia Irawati mengaku tak tahu apa-apa sampai melihat pemberitaan mengenai lamaran Angbeen dengan Adly. Bahkan, seharusnya mantan suami memberi kabar terkait hal ini.

"Pernikahan kan sakral, ada tata krama. Kalau mengerti etika itu, at least bapaknya telepon saya. Harusnya bapaknya juga ngabarin saya anakmu begini," katanya.

2. Bantah Tak Ada Respon

Lebih lanjut, Yulia Irawati membantah perihal pemberitaan yang menyebut bila Angbeen dan Adly sudah menghubungi namun tanpa respon. Karena hal yang terjadi malah sebaliknya.

"Itu nggak pernah terjadi (meminta restu). Sebagai ibu hanya mau yang terbaik. Pernikahan dini ini buat saya kaget aja. Harusnya dia kuliah, kalau nggak mau ya kariernya kita support. Jangan dibiarkan menikah terus berdiam diri. Ini hanya emosi seorang anak yang terlalu dini untuk melakukan pernikahan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING