Sherina Bisa Wakili Anak Muda

Senin, 04 April 2011 22:23 Penulis: Fajar Adhityo
Sherina Bisa Wakili Anak Muda Sherina
Kapanlagi.com - Cantik dan masih muda. Itulah alasan pihak Pocari Sweet memilih Sherina Munaf melantunkan lagu Satu Hati. Diharapkan sosok penyanyi ini dapat merangsang sekaligus menggugah kalangan anak muda untuk lebih peduli terhadap pendidikan.

Sehingga bangsa Indonesia tak akan kehilangan generasi penerus di masa depan. Demikian diungkapkan Produk Marketing Manager Pocari Sweet R Suhendar kepada KapanLagi.comô, Senin (4/4).

"Sherina cantik, muda dan salah satu penyanyi yang mendukung kegiatan pendidikan ini. Lagu Satu Hati dinyanyikan Sherina untuk mewakili anak muda sekarang. Dengan adanya dia, kami berharap masyarakat terutama anak muda bisa lebih peduli pada pendidikan," ujarnya.

Dijumpai di Hotel Gren Melia dalam acara Pocari Sweet Satu Hati Cerdaskan Anak Bangsa, Suhe, begitu biasa disapa, menambahkan bahwa lagu tersebut juga telah diproduksi ring backtonenya dan hasil yang terkumpul bakal disumbangkan seluruhnya untuk disalurkan melalui CSR PT Amerta Indah Otsuka, selaku produsen Pocari Sweet.

"Jadi setelah dipotong untuk label dan operator, seratus persen kami sumbangkan dari hasil RBT lagu Satu Hati yang terkumpul," sambungnya.

Kala disinggung apakah lagu Satu Hati pesanan dari Sherina, dia langsung menggeleng.

"Sebenarnya lagu ini sudah ada sejak 2007 lalu tapi baru kali ini dipublikasikan Sherina. Aransemennya pun terjadi perubahan supaya lebih terdengar muda," pungkasnya seraya tersenyum.† 

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING