Sheza Idris Resmi Nikah Dengan Mas Kawin Alat Salat & Berlian

Sabtu, 12 Agustus 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sheza Idris Resmi Nikah Dengan Mas Kawin Alat Salat & Berlian Sheza Idris - Surya Ibrahim ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Satu tahun saling mengenal, pasangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim akhirnya resmi mengakhiri masa lajang lewat ijab kabul yang berlangsung hari ini. Setelah akad yang dilangsungkan di kediaman Sheza tersebut, pasangan muda ini bakal menggelar resepsi yang bertempat di Pacific Place.

"Alhamdulillah akhirnya nikah juga. Prosesnya 11 bulan pacaran LDR-an terus dijodohin cuma punya waktu setengah bulan ketemu terus prosesi ini (nikah)," ujar Sheza Idris di kediamannya di jalan Nusa Indah No. 02 Komplek Kresek Indah, duri Kosambi, Jakarta Barat, Sabtu (12/8/2017).

Pasangan ini merasakan kecocokan meski belum terlalu lama mengenal. Keduanya jadi dekat dan serius menjalin hubungan karena dijodohkan. Dalam perkawinan ini, Surya sempat mengungkap isi mas kawin meski tak menjelaskan detail berat perhiasan berupa anting berlian serta gelang berlian yang diberikan.

Sheza Idris dan Surya Ibrahim resmi menikah. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoSheza Idris dan Surya Ibrahim resmi menikah. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"Mas kawin perhiasan dan perlengkapan salat. Mas kawin kalau beratnya nggak enaklah disebutin," ujar Surya.

Surya cukup mantap menjawab ijab kabul dalam sekali ucap. Setelah resmi menjadi seorang istri, Sheza pun merasakan berbagai hal yang seolah menjadi satu.

"Bukan ngebet ya tapi supaya gampang gimana suasana biar khidmat dan hijab kabul lancar," tandas Surya.

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING