Setelah Menikah, Suami Langsung Boyong Sheza Idris ke Amerika

Sabtu, 12 Agustus 2017 17:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Setelah Menikah, Suami Langsung Boyong Sheza Idris ke Amerika Sheza Idris - Surya KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah melangsungkan pernikahan, Sheza Idris dan Surya suaminya ternyata belum memastikan ke mana akan pergi berbulan madu. Namun yang pasti Surya sudah mantap memboyong istrinya itu untuk tinggal di Amerika.

Meski begitu, Surya menuturkan kalau mereka tidak akan berlama-lama tinggal di luar negeri. Setelah menyelesaikan studinya, ia berharap akan segera kembali ke Indonesia.

"Nggak tahu ya (rencana bulan madu), Sheza bakal nemenin Aku di Amerika. Nemenin Aku sampai selesai S2 di sana yang penting disupport aja gimana baiknya. Paling nggak lama-lama di sana karena masih punya keluarga di sini. Setahun lah di sana sampai aku selesai," ujar Surya ditemui bersama Sheza Idris di kediamannya di jalan Nusa Indah No. 02 Komplek Kresek Indah, duri Kosambi, Jakarta Barat, Sabtu (12/8).

Suami ungkap bakal langsung bawa Sheza Idris ke Amerika.  KapanLagi.com/Budy SantosoSuami ungkap bakal langsung bawa Sheza Idris ke Amerika. KapanLagi.com/Budy Santoso

Surya juga mengungkapkan kalau mereka tinggal di Amerika tak akan lebih dari satu tahun, "Satu tahun di Amerika sampai aku selesai, kalau bisa menetap di sana pengin cari pengalaman aja, setelahnya baru balik ke Indonesia."

Setelah menikah, tentunya kehidupan Sheza Idris sebagai entertainer akan ada sedikit perubahan. Namun sang suami mengaku nggak akan melarang istrinya itu untuk berkarya sebagai seorang artis.

"Selama positif nggak masalah buat aku Sheza tetap kerja ya," pungkasnya.

(kpl/far/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING