Surya Yakin Dengan Sheza Idris Karena Diingatkan Salat Subuh

Sabtu, 12 Agustus 2017 16:45 Penulis: Ahmat Effendi
Surya Yakin Dengan Sheza Idris Karena Diingatkan Salat Subuh Surya Ibrahim dan Sheza Idris ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim baru saja resmi menjadi sepasang suami istri. Menariknya hubungan pasangan ini awalnya disebut dilalui tanpa pacaran karena mereka harus LDR dan hanya bisa bertemu sekitar 1/2 bulan. Walau demikian hal itu tak membuat Sheza dan Surya ragu.

"Kita kenalnya kita dijodohin kita dikenalin dengan posisi Surya yang jauh banget nggak di Indonesia. Makanya nggak ada kenalan jabat tangan 'halo saya Surya, saya Sheza,' nggak kayak gitu. Terus kita komunikasi lewat whatsapp, facetime dan banyak lah sekarang kan udah maju," tutur Sheza Idris di jalan Nusa Indah No. 02 Komplek Kresek Indah, duri Kosambi, Jakarta Barat, Sabtu (12/8/2017).

Kisah cinta pasangan ini terjalin di dua benua yang berbeda. Saat ini Surya tengah menjalani pendidikan di Northeastern University yang ada di Boston Massachusets. Walau demikian ada hal yang membuatnya sangat yakin dengan sosok Sheza.

Sheza Idris resmi menikah dengan Surya Ibrahim. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoSheza Idris resmi menikah dengan Surya Ibrahim. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"Pas kenal saya memang nggak mau melewati pacaran tapi yuk kita serius aku bilang gitu ke Sheza. Saya pilih Sheza karena agamanya bagus banget dari pertama kenal sampai sekarang selalu ingetin salat subuh. Itu yang bikin aku yakin sama Sheza," tuturnya.

Di sisi lain, Surya layaknya jawaban dari doa-doa Sheza untuk mendapatkan sosok yang pas baginya. Setelah menikah, pasangan ini bakal tinggal di Amerika selama sekitar 1 tahun hingga pendidikan Surya kelar.

"Aku nggak mikir pacar sekalinya berdoa sama Allah, masih ada laki-laki baik, laki-laki yang sayang sama keluarganya. Eh akhirnya ditemuin ke Surya. Alhamdulillah dimudahkan dan nggak ada masalah," tandas Sheza.

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING