Shinta Bachir Mengaku Lelah di Dunia Entertaiment

Kamis, 07 November 2013 10:11 Penulis: Puji Puput
Shinta Bachir Mengaku Lelah di Dunia Entertaiment Shinta Bachir
Kapanlagi.com - Shinta Bachir mengaku lelah menjalani hidup di dunia entertaiment. Apalagi terpaan masalah pernikahan sirinya membuat semangatnya sempat down. Namun, demi keluarga Shinta terus bertahan.

"Mau buka usaha sekarang tapi lagi menemukan titik jenuh, apa yang mau saya cari dalam hidup ini. Terakhir-terakhir ini, semangatnya hilang, di dunia entertain rasanya capek. Pikir mau berhenti, tapi mau cari duitnya kemana lagi. Saya stress dengan diri sendiri. Saya tipe orang yang gak mau cerita ke orang atau ke keluarga untuk masalah saya," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jaksel, Senin (4/11).

Shinta BachirShinta Bachir

 

Demi keluarganya, Shinta bertekad tak mau menyerah. "Saya punya prinsip kesenangan biar dirasakan bersama, kesedihan biar saya yang menikmati sendiri," terangnya.

Soal jodoh, Shinta mengaku pilih sendiri dulu. "Saya merasa gak pernah ketemu yang pas dengan laki-laki. Di bisnis juga sering di bohongin. Bayak orang yang memanfaatkan kebaikan aku. Saya oragnnya gak mau bohong sama orang. Apa adanya. Saya gak tegaan sama orang. Banyak orang yang deket saya memanfaatkan. Sekarang ini saya sedang bertanya tanya sama Tuhan tentang kehidupan yang saya jalani," paparnya.

Karena tak bisa mengungkapkan kegelisahannya secara lisan, Shinta lebih suka menuliskannya dalam catatan. "Saya sering tulis masalah saya di Ipad atau HP. Sekarang saya suka sering nulis sejak kena kasus kemarin itu. Yang sekarang ini saya sering tulis masalah kelelahan saya. Ada kepikiran untuk bikin buku, saya lagi cari penulis untuk di bikin curhatan dan di bikin buku pengalaman pribadi isinya. Aku mau buat judulnya itu 'Hidupku Bagai Sandal Jepit'," pungkasnya.

(kpl/gum/uji/rth)

Editor:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING