Sibuk, Berliana Febrianti Tetap Proritaskan Keluarga

Selasa, 30 November 2010 11:56 Penulis: Fajar Adhityo
Sibuk, Berliana Febrianti Tetap Proritaskan Keluarga Berliana Febrianti
Kapanlagi.com - Dalam kegiatan sehari-harinya Berliana Febrianti masih disibukkan dengan agenda syuting dan mengurus anak. Meski tampak padat dan sibuk suami Berliana tak pernah komplain. Berliana sendiri mengungkapkan bahwa di tengah kesibukannya dia tetap menomor satukan keluarga.

"Kegiatan ku syuting, tapi kadang-kadang aja nggak full, suami nggak komplain tapi kita tahu diri, siang-siang gini biasanya ngurusin anak dulu. Saya memang prioritas ke keluarga," ujarnya saat dijumpai di resepsi Kiki Amalia dan Markus Horison di Rumah Kriya Asri, Jl Ampera, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/11).

Berliana melanjutkan walau dia harus merelakan waktu bersama suaminya berkurang namun komunikasi dengan anaknya tetap berjalan.

"Memang waktunya kurang banyak tapi antara anak dan kita komunikasi tetap berjalan," paparnya.

Untuk syuting Berliana mengatakan bahwa saat ini dia sudah tidak memaksa atau ngoyo untuk berperan. Terlebih dari penampilan penampilan juga terbatas peran-perannya. Ibu 3 anak ini juga tak takut pendapatannya berkurang. menurutnya itu menjadi kewajiban suami dan istri bertugas untuk mengalokasikan dana yang diberikan suami.

"Pendapatan kan udah prioritas suami, istri kan bertugas mengalokasikan dana yang diberikan suami. Bersyukur aja apa yang diberikan Allah," pungkasnya. 

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING