Sindiran Pedas Menusuk Farhat Abbas Untuk Marshanda dan Ayahnya

Selasa, 29 Maret 2016 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Sindiran Pedas Menusuk Farhat Abbas Untuk Marshanda dan Ayahnya Marshanda - Farhat Abbas © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sejak Hari Minggu (27/3) kemarin, publik dibuat shock dengan kemunculan berita tentang pria gelandangan yang mengaku sebagai ayah Marshanda saat digiring oleh Panti Sosial. Setelahnya, Caca ditemani oleh sang kekasih, Egi John berkunjung ke Panti Sosial dan tanpa malu-malu mengakui jika pria itu memang ayahnya, Irwan Yusuf. Ibu satu anak itu malah mengaku senang karena akhirnya bisa bertemu lagi dan bangga dengan apa yang dikerjakan ayahnya.

Saat ini Irwan masih ditahan di dalam panti karena Caca ingin membicarakan tentang kondisi ayahnya dengan keluarga besar. Namun yang pasti, bintang sinetron Bidadari itu mengaku akan selalu memberikan bantuan sebisa mungkin pada ayahnya.

Tentu saja kebesaran hati Caca untuk mengakui Irwan sebagai ayah kandungnya mendapat respon positif dari publik. Berbagai macam pujian pun secara bergantian datang pada wanita berusia 26 tahun itu. Sayangnya ada satu sosok yang punya pendapat lain tentang berita Caca dan ayahnya ini.

Yap, siapa lagi kalau bukan Farhat Abbas si pengacara kontroversial yang selalu ikutan berkicau di saat ada kasus-kasus besar. Seperti biasa, mantan suami Nia Daniati dan Regina itu menuliskan tweet di akun Twitter-nya dengan ceplas-ceplos dan pedas menusuk. Kali ini Ia bahkan menyindir Caca sebagai wanita murahan.

Tweet sindiran Farhat untuk Marshanda © Twitter/farhatabbasnewTweet sindiran Farhat untuk Marshanda © Twitter/farhatabbasnew

"Siapapun ayahnya, jika anaknya jadi (maaf) pelacur, berarti ayah dan anak sama sama tidak sukses. Papa Marshanda ilmunya tinggi, jadi pengemis,, bisa dirawat ama artis lagi. Tapi sepertinya ayahnya Marshanda pura-pura jadi pengemis agar sengaja ditangkap dan dikembalikan ke Marshanda dengan cara hukum dan undang-undang," tulis Farhat di beberapa tweet.

Apa yang ditulis Farhat itu sontak membuat netizen geram bukan main. Berbagai macam hujatan pun membanjiri kolom komentar.

Komentar netizen tanggapi tulisan Farhat © Twitter/farhatabbasnewKomentar netizen tanggapi tulisan Farhat © Twitter/farhatabbasnew

Kalau KLovers setuju dengan ucapan Farhat di atas atau sebaliknya? Jangan lupa tulis pendapatmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING