Soal Reuni Grup Lawaknya, Eko Patrio: Ya Insya Allah Lah

Senin, 01 Januari 2018 06:00 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Reuni Grup Lawaknya, Eko Patrio: Ya Insya Allah Lah Eko Patrio © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah memutuskan untuk menjalani karir di dunia politik, rasanya cukup jarang kita melihat Eko Patrio muncul di layar televisi dengan candaan-candaan khasnya. Lalu, apakah ada kemungkinan untuk kita menyaksikan Eko Patrio sebagai seorang pelawak kembali?

"Belum lihat. Kan sama kalau Pak Haji, lihat-lihat dulu lah. Kalau sama Raffi Ahmad, ama Ayu Ting Ting, ya mungkin komedi. Tapi kalau sama Pak Haji mungkin kami bikin sesuatu bisa keliling Indonesia atau bisa melakukam aktivitas apa. Off air di-on air-in," ujarnya, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Eko Patrio belum tahu apakah dirinya akan kembali melawak atau tidak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaEko Patrio belum tahu apakah dirinya akan kembali melawak atau tidak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Juga tidak bisa dipungkiri kalau saat ini berbagai tema seperti 'reuni' sedang marak di dunia entertainment. Walau begitu, Eko sendiri mengaku kalau ia belum bisa memastikan apakah grup lawak yang ia tukangi bersama Akri Patrio dan Parto Patrio akan kembali reuni atau tidak.

"(Kalau rencana Patrio reuni lagi) Ya insya Allah lah. Ya kalau Warkop kan memang Mas Indro kan semangat. Kalau Patrio kan belum tentu reborn, masih muda-muda, nggak usah reborn," lanjutnya.

Eko juga belum bsia memastikan mengenai reuni Patrio © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaEko juga belum bsia memastikan mengenai reuni Patrio © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sedangkan ketika ditanya apakah ada kendala yang membuat Eko dan kedua rekan lawaknya sulit untuk kembali berkumpul, ia pun menjawabnya dengan singkat. Menurut Eko, sampai saat ini ia masih sering bertemu dengan Akri dan Parto, namun bukan untuk mengarah pada kembalinya grup lawak Patrio.

"(Kalau kendala buat kumpul lagi) Nggak, kami nggak ada kendala. Kami sering ketemu sama Patrio," pungkas Eko singkat.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING